Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Honda Motor Raih Penghargaan Contact Center Terbaik

PT Astra Honda Motor meraih prestasi sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan layanan contact center terbaik seiring dengan keberhasilannya mendapatkan penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2014.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Honda Motor meraih prestasi sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan layanan contact center terbaik seiring dengan keberhasilannya mendapatkan penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2014.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center Astra Honda Motor (AHM), mengatakan kegiatan penghargaan tersebut diprakarsai majalah Service Excellence bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) kemarin.

“Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen Astra Honda Motor dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen,” katannya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (6/4/2014).

Menurutnya, dalam kategori perusahaan otomotif roda dua, contact center Honda berhasil meraih penilaian kinerja terbaik dengan nilai call center service excellence index yang tertinggi.

Dia menjelaskan contact center Honda yang lahir sejak 2004 menjadi jembatan penghubung efektif antara konsumen dengan AHM, karena mereka dapat memperoleh informasi maupun solusi penanganan masalah produk dengan lebih cepat dan tepat.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pecinta Honda di seluruh Indonesia”, ujarnya.

Istiyani mengatakan penghargaan untuk contact center Honda ini sekaligus melengkapi prestasi AHM dalam kompetisi Contact Center World Top World Ranking Performance meraih penghargaan kategori Best Technology Innovation (Gold) dan Best Operational Contact Center (Silver) pada 11-15 November 2013 di Las Vegas, Nevada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper