Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sedan Datsun on-DO Meluncur di Rusia, Siap Masuk Indonesia?

Setelah memperkenalkan MPV GO+ di Indonesia dan hatchback GO di India, Datsun hari ini kembali meluncurkan model barunya di Rusia, yakni on-DO.

Bisnis.com,JAKARTA - Setelah memperkenalkan MPV GO+ di Indonesia dan hatchback GO di India, Datsun hari ini (4/42014) kembali meluncurkan model barunya di Rusia, yakni Datsun on-DO.

Kali ini, Datsun mengembangkan varian sedan yang dinilai cocok untuk pasar Rusia, dengan tetap mempertahankan karakter khas Datsun generasi baru yang diadopsi untuk GO dan GO+. Mobil ini didesain di Jepang serta dikembangkan, dirancang-bangun, dan diproduksi di Rusia.

Datsun on-DO merupakan model pertama yang ditawarkan di Rusia. Sedan keluarga empat pintu berkapasitas lima penumpang ini memiliki panjang 4.337 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 1.500 mm.

Dapur pacunya mengandalkan mesin bensin 1.6 liter bertenaga 87 hp dan dipasarkan dengan harga di bawah 400.000 rubel atau sekitar Rp128 juta. Harga resminya segera diumumkan sebelum penjualan dimulai pada musim panas tahun ini.

Mobil ini akan dipasarkan di 25 jaringan diler Datsun yang didukung oleh investor diler Nissan di Rusia. Jumlah diler Datsun ditargetkan bertambah 75 dalam 2 tahun ke depan.

Apakah sedan Datsun on-DO juga bakal diperkenalkan di Indonesia, tunggu saja kepastiannya di International Indonesia Motor Show (IIMS) 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Sumber : datsun.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper