Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Teana Generasi Ketiga Dibanderol Rp535 Juta

Nissan memasukkan Teana generasi ketiga ke Indonesia melalui agen tunggal pemegang merek PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Sedan ini dijual Rp535 juta per unit secara on the road Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA—Nissan memasukkan Teana generasi ketiga ke Indonesia melalui agen tunggal pemegang merek PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Sedan ini dijual Rp535 juta per unit secara on the road Jakarta.

Vice President Director National Sales & Marketing NMI Yoshiya Horigome mengatakan pemasaran sedan ini mengambil tema “Driving Performance” simbol dari keseimbangan dan kenyamanan berkendara.

“Teana baru ini eksteriornya lebih elegan, interior berkesan glamor. Kami menawarkan All-New Nissan Teana yang mengisi segmen sedan medium,” katanya di sela peluncuran Nissan Teana, di Jakarta, Selasa (24/3/2014).

Nissan Teana dibekali mesin QR25DE yang berpadu dengan XTRONIC CVT yang menghasilkan akselerasi mantap. Sedan ini diklaim lebih hemat bahan bakar ketimbang generasi terdahulu dengan diperbaikinya rasio XTRONIC CVT.

Mobil tersebut memiliki rain sensing wiper pada fitur keselamatan yang dapat membaca kepekatan hujan.

Secara otomatis wiper ini akan menyesuaikan kecepatannya. VDC dengan active understeer control, kantung udara (SRS, samping dan depan), anti-lock braking system (ABS), serta sensor parker di bagian depan dan belakang.

“Sebelumnya, komposisi konsumen Nissan 80% korporat dan 20% pengguna pribadi. Dengan Teana baru ini kami yakin private user akan meningkat menjadi 30%,” ucap

Horigome. All New Nissan Teana hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu white pearl, brilliant silver, dan black star.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper