Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aksesori Mobil Murah Datsun Go Ciptakan 6 Varian Baru

Datsun Go yang diluncurkan secara resmi di New Delhi, India, Rabu (19/3/2014) tidak hanya menawarkan tiga pilihan varian. Datsun ternyata juga menyiapkan enam variasi hatchback murah itu.

Bisnis.com, JAKARTA—Datsun Go yang diluncurkan secara resmi di New Delhi, India, Rabu (19/3/2014) tidak hanya menawarkan tiga pilihan varian. Datsun ternyata juga menyiapkan enam variasi hatchback murah itu.

Variasi Datsun Go dibedakan berdasarkan aksesori yang memperkuat sosok mobil itu sesuai dengan target pasarnya masing-masing. Aksesori mobil itu dijual mulai dari 484 rupee (Rp90.000) hingga 7.920 rupee (Rp1,5 juta).

Datsun menggunakan aksesori itu untuk menciptakan beberapa varian baru dari varian yang sudah tersedia. Varian baru itu yakni:

1. Datsun Go Women Edition

Edisi ini memaketkan fitur tambahan seperti sensor dan kamera parkir mundur, sistem keamanan, tempat menyimpan barang, tirai samping dan belakang, bantal kecil, pencahayaan mood, foglight, roof rail, serta gafis bodi.

2. Datsun Go Family Package 1

Menambahkan fitur seperti karpet, alas bagasi PVC, sarung kursi, bantal kecil, tempat barang, tirai samping, dan sistem keamanan.

3. Datsun Go Family Package 2

Fitur ekstra paket ini terdiri dari foglight, visor pintu, pengaman bodi samping, sarung stir, karpet, alas bagasi PVC, sarung jok, bantal kecil, tempat barang, tirai samping, dan sistem keamanan.

4. Datsun Go Sporty Package

Paket ini terdiri dari spoiler belakang, roof rail, foglight, visor pintu, velg alloy, exhaust finisher, pelindung samping bodi, grafis bodi, pelat antilecet dengan LED, sarung jok kulit, sarung stir, dan sarung tungkai persneling kulit.

5. Datsun Go Trendy Package

Paket Trendy dibekali dengan kamera parkir mundur, antena, tempat barang, audio dengan koneksi smartphone, speaker belakang, logo Datsun bersinar, dan pencahayaan moody.

6. Datsun Go Essential 1, Essential 2

Essential Pack 1 ditambah aksesori berupa penutup bodi, pelindung percikan, alas bagasi, alas hitam PVC, sarung jok kain, dan sarung stir. Adapun Essential 2 mendapatkan tempat barang belakang, alas karpet, kunci remote, sarung jok kain, dan sarung kemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Sumber : indianautosblog

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper