Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

15 Limusin BMW Seri 7 Manjakan Peserta Turnamen Golf CIMB Niaga

BMW Group Indonesia, agen tunggal pemegang merek BMW dan MINI, menyediakan 15 unit BMW Seri 7 lengkap dengan pengemudinya sebagai limusin untuk melayani peserta turnamen golf profesional CIMB Niaga Indonesian Masters di Jakarta pada 24-27 April 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia, agen tunggal pemegang merek BMW dan MINI, menyediakan 15 unit BMW Seri 7 lengkap dengan pengemudinya sebagai limusin untuk melayani peserta turnamen golf profesional CIMB Niaga Indonesian Masters di Jakarta pada 24-27 April 2014.  

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan selain menyediakan kendaran limusin premium bagi peserta, pihaknya juga menyiapkan satu unit BMW X5 bagi pemenang hole in one dalam turnamen berhadiah US$750.000 tersebut.

“Mereka para peserta akan menikmati kenyamanan tingkat tinggi, kemewahan dan keamanan, saat dalam perjalanan [dari bandara ke hotel dan hotel ke tempat turnamen] menggunakan limusin BMW,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Menurutnya, sebagai merekkendaraan premium terkemuka di dunia, BMW telah diasosiasikan dengan olahraga golf selama hampir 30 tahun, dan berkembang menjadi salah satu mitra terbesar dan terpercaya di tingkat turnamen golf dunia.

Berdasarkan hal tersebut, lanjutnya, BMW sangat senang menjadi mitra resmi dari CIMB Niaga Indonesian Masters 2014, dan berkesempatan untuk menghadirkan BMW limusin premium bagi para pegolf yang berpartisipasi dalam turnamen.

Dia menjelaskan 156 peserta turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2014 bekesempatan mendapatkan hadiah hole-in-one berupa BMW X5 terbaru, yang tentu dapat menciptakan keseruan dan kegembiraan tersendiri saat berlangsungnya turnamen.

Apalagi, tuturnya, BMW X5 merupakan pelopor segmen sports activity vehicle dan kendaraan terlaris di dunia yang sejak pertama diluncurkan hingga kini sudah terjual lebih dari 1,3 juta unit.

“Kami merasa antusias untuk memasuki tahun ketiga kemitraan BMW Indonesia dengan CIMB Niaga Indonesian Masters. Kerja sama ini memberikan BMW sebuah platform unik untuk berkomunikasi dengan pelanggan premium kami,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper