Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fiat 500 Tipe Sport Mengaspal April 2014

PT Garansindo Inter Global bakal merilis Fiat 500 model 2014 pada April mendatang. Varian teranyar ini bertitel Fiat 500 Sport dengan tampilan berbeda untuk bumper depan dan belakang serta interior.
Salah satu jenis Fiat 500/Leasemax
Salah satu jenis Fiat 500/Leasemax

Bisnis.com, JAKARTA--PT Garansindo Inter Global bakal merilis Fiat 500 model 2014 pada April mendatang. Varian teranyar ini bertitel Fiat 500 Sport dengan tampilan berbeda untuk bumper depan dan belakang serta interior.

Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin menjelaskan Fiat 500 masuk ke Indonesia sejak September 2013 melalui pameran Indonesia International Motor Show (IIMS). "Dari IIMS, Fiat 500 Lounge terjual 107 unit, hingga kini sudah terdistribusi 25% ke konsumen," katanya, di Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Dari segi mesin dan transmisi sebetulnya Fiat 500 Sport tak ubahnya Lounge, baik Sunroof maupun Cabriolet, mengusung 1.400 cc. Mobil ini dilengkapi mesin inline-4, 16 valve berteknologi MultiAir.

Garansindo Inter Global tak bisa memproyeksi berapa pangsa pasar yang akan diraup seluruh line up Fiat 500 di Indonesia. Cuma bisa disebutkan mobil ini dibanderol kisaran Rp300 juta per unit secara off the road.

"Jadi, tahun ini ada tambahan line up selain Lounge tipe Sunroof dan Cabriolet. Varian Fiat 500 cocok untuk yang mau nostalgia, varian lainnya cocok untuk anak muda perempuan, dan anak mudah laki-laki,," ucap Rieva.

Catatan saja, Fiat 500 memiliki fitur keselamatan tujuh titik airbag pretensioner, yakni dual front-impact airbags, dual side-impact airbags, dual overhead airbags, dan driver knee airbags. Selain itu, juga ada four-wheel antilock brake system (ABS) dan fitur lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper