Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garansindo Perkenalkan Fiat Cinquecento Lewat Vendor Ponsel

Distributor resmi merek Fiat, PT Garansindo Inter Global, melakukan pre-launching Fiat 500 (Cinquecento) dengan menjadikan kendaraan ini hadiah bagi pengguna Samsung dan Line.

Bisnis.com, JAKARTA--Distributor resmi merek Fiat, PT Garansindo Inter Global, melakukan pre-launching Fiat 500 (Cinquecento) dengan menjadikan kendaraan ini hadiah bagi pengguna Samsung dan Line. Strategi kampanye pemasaran seperti ini diharapkan bisa membuka lebih lebar mata konsumen otomotif di Indonesia terhadap merek Fiat.

Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin mengatakan promosi yang dijalin dengan PT Samsung Electronics Indonesia dan Line berlangsung sampai 31 Maret 2014. " Ini adalah bagian kerja sama dari kegiatan pre-launching Fiat Cinquecento model 2014," tuturnya, di Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Fiat 500 pertama kali dirilis pada 2007 di Turin, Italia. Kendaraan ini tampil perdana di muka konsumen Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

"Selama IIMS, Fiat 500 ini terjual 107 unit dalam waktu 11 hari. Tapi angka ini tidak bisa dijadikan patokan untuk jumlah penjualan tahunan," kata Rieva.

Kendaraan tersebut dilengkapi mesin 1.400 cc inline-4, 16-valve serta berteknologi MultiAir. Fiat 500C memiliki fitur keselamatan tujuh titik airbag pretensioner, yakni dual front-impact airbags, dual side-impact airbags, dual overhead airbags, dan driver knee airbags. Selain itu juga ada four-wheel antilock brake system (ABS).

Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia Febri Rusli menyatakan pertimbangannya memilih Fiat 500 sebaga hadiah utama lantaran mobil ini memiliki desain retro-modern. "Kendaraan ini juga punya teknologi terbaik sesuai gaya hidup masyarakat urban, seperti halnya smarphone Samsung," ucap dia.

Promosi Samsung-Line berhadian Fiat ini berlaku untuk setiap pembelian ponsel cerdas Samsung Galaxy. Konsumen akan mendapatkan sebuah Line scartch card berisi kode untuk dipakai dalam registrasi promosi ini. Samsung memilih Fiat Ciquecento berwarna Techno Grey sebagai grand prize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper