Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kupu-kupu Malam Sabet Kontes Yaris Show Off

Kontes modifikasi salah satu produk segmen hatchback PT Toyota Astra Motor dengan tema Yaris Show Off akhirnya dimenangkan oleh salah satu kontestan dengan nama Kupu-Kupu Malam.
All New Toyota Yaris/Bisnis.com
All New Toyota Yaris/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kontes modifikasi  salah satu produk segmen hatchback PT Toyota Astra Motor dengan tema Yaris Show Off akhirnya dimenangkan oleh salah satu kontestan dengan nama Kupu-Kupu Malam.

Kontes modifikasi yang digelar sejak beberapa bulan lalu ini dimaksudkan untuk mendorong kreatifitas yang optimal dari masing-masing peserta agar bisa menciptakan produk Yaris dengan model yang lebih gaul.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan menjelaskan dengan kegiatan yang dilakukan ini diharapkan agar terus mendongkrak semangat kreatifitas anak muda.

“Kami berharap YSO dapat terus menjadi agenda dalam acara tahunan yang penting bagi para pengguna Yaris yang berjiwa muda yang kreatif," ujar Johnny pada acara Toyota Appreciation Night, Selasa (4/2/2014).

Dari semua penilaian dan penjumlahan poin yang dikumpulkan oleh tim juri, akhirnya King of Yaris Show Off diraih oleh Kupu-kupu Malam yang tampil dengan konsep teknologi hybrid.

Sementara itu, Runner-up pertama diraih oleh Signal Kustom dari Bandung dengan tampilan Body Kit menyerupai Yaris Hybrid.

Untuk pemenang King of Yaris Show Off ini berhak mendapatkan satu unit Toyota All New Yaris serta berkesempatan menyaksikan balapan Super GT di Fuji speedway, Jepang.

"Selain menyediakan wadah penyaluran jiwa muda yang positif dan mendukung kreatifitas, YSO ini juga menjadi ajang gathering para penggemar Yaris dan anak muda pada umumnya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper