Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chrysler dan Mitsubishi Gelar Layanan Natal dan Tahun Baru

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge, menggelar program 24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue untuk menyambut libur atal dan tahun baru pada 23-Desember 2013-3 Januari 2014

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge, menggelar program 24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue untuk menyambut libur atal dan tahun baru pada 23-Desember 2013-3 Januari 2014.

Ludiatmo, Deputy Director After Sales, Garansindo Inter Global, mengatakan tempat disenggarakan program itu di KM84, Cisarua Bogor tersedia masing-masing 1 unit mobil derek dan mobil service serta 2 -3 orang teknisi yang siap melayani selama 24 jam non stop.

 “24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue diselenggarakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Chrysler, Jeep dan Dodge agar merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara di masa libur natal dan tahun baru,” katanya di Jakarta, Minggu (22/12/2013).

Menurutnya, Garansindo Inter Global juga memberikan fasilitas, diantaranya bebas biaya servis, mobility support yang dapat mengantarkan pelanggan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, hotel dan restoran terdekat.

Sementara itu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, juga menggelar program Campaign Natal 2013 dan tahun baru 2014 selama 16 Desember 2013-11 Januari 2014.

Program akhir tahun bertema Only in Mitsubishi itu untuk memberikan kemudahan pelayanan servis bagi siapa saja yang melakukan perjalanan dengan kendaraan Mitsubishi selama masa libur natal dan tahun baru.

Intan Vidiasari, Head of Public Relation and Corporate Secretary PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan kegiatan tersebut melibatkan 191 diler layanan sales, service, dan sparepart yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Campaign ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi, baik itu model passenger car, kendaraan niaga ringan maupun kendaraan niaga, tanpa ada batasan umur kendaraan,” katanya.

Menurutnya, Mitsubishi selama periode campaign itu juga menyediakan layanan service booking yaitu bentuk pelayanan dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan konsumen.

Layanan tersebut memberikan manfaat berupa jaminan ketersediaan tempat dan waktu service, sehingga dapat mengurangi waktu tunggu saat antri melakukan perawatan atau perbaikan kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper