Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Spin Dongkrak Penjualan Suku Cadang dan Aksesori GM Indonesia

Peluncuran Chevrolet Spin dan beberapa model baru lainnya ikut mendongkrak penjualan suku cadang dan aksesori PT General Motors Indonesia hingga 134% sepanjang tahun ini.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA–Peluncuran Chevrolet Spin dan beberapa model baru lainnya ikut mendongkrak penjualan suku cadang dan aksesori PTGeneral Motors Indonesia hingga 134% sepanjang tahun ini.

Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani mengatakan peningkatan itu dikontribusi oleh 40 diler dan hampir 700 parts shop Chevrolet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Peningkatan penjualan sukucadang dan aksesori ini antara lain diperoleh dari penambahan jumlah unit serviced yang mencapai 90.000 unit pada akhir tahun ini, naik dari sekitar 66.000 unit pada tahun sebelumnya,” kata Dadan dalam siaran pers GM Indonesia, Senin (9/12/2013).

Peningkatan itu, tuturnya, juga berasal dari berbagai aktivitas dan program layanan purnajual, seperti program Holiday Campaign (Imlek, Lebaran, masa liburan sekolah, Natal, dan Tahun Baru), Service Campaign (undian untuk pelanggan dengan minimum pembelian sukucadang tertentu), kontes parts shop, serta peluncuran aksesori Spin.

Dia mengungkapkan hal itu dalam Customer Care Conference 2013 yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 5-6 Desember. Acara ini diikuti seluruh pemilik diler, manager servis, dan manager suku cadang dari seluruh diler resmi, serta authorized service outlet (ASO) Chevrolet dari seluruh Indonesia.

Agenda Customer Care Conference 2013 antara lain me-review program-program yang telah dilaksanakan GM Indonesia dan diler sepanjang tahun ini, serta penjelasan tentang visi dan misi Chevrolet serta program yang akan dilaksanakan pada 2014.

Selain itu penandatanganan komitmen antara GM Indonesia dan diler  untuk peningkatan kualitas layanan purna jual di tahun 2014 mendatang.

Bertepatan dengan penyelenggaran acara ini dilakukan pengundian kupon Chevrolet Service Campaignuntuk pemilik mobil Chevrolet yang melakukan perawatan dan/atau perbaikan kendaraan pada September-November 2013, dengan pembelian sukucadang minimal Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper