Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Chevrolet Beroperasi di Padang

General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, mulai mengoperasikan diler Chevrolet Lintang Benua di Padang sebagai yang pertama di Sumatera Barat.
Mobil Chevrolet. Buka diler di Padang/Bisnis
Mobil Chevrolet. Buka diler di Padang/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, mulai mengoperasikan diler Chevrolet Lintang Benua di Padang sebagai yang pertama di Sumatera Barat.

Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, Michael Dunne, mengatakan peresmian diler sales, service dan spareparte itu sebagai momentum yang mencerminkan keseriusan GM dalam mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

“Selain itu, dari pelanggan yang mengunjungi diler kami di Medan, Pekanbaru dan Palembang, kami melihat banyaknya minat untuk memiliki Chevrolet di Sumatera Barat,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (16/6/2014)

Menurutnya, pasar kendaraan di Sumatera cukup potensial sesuai data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada 2013 mencapai angka penjualan lebih dari 175.000 unit.

Dari total penjualan tersebut, lanjutnya, mencapai sekitar 34% atau sebanyak 60.259 unit diantaranya berasal dari pangsa pasar kendaraan low MPV, termasuk Chevrolet Spin.

Sementara itu Pin Hong, Presiden Direktur PT Great Wall Capital, selaku pemilik diler Chevrolet Lintang Benua, mengatakan banyaknya animo masyarakat Sumatera Barat untuk memiliki mobil Chevrolet.

Adapun pangsa multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV) menjadi penyumbang terbesar terhadap total pertumbuhan penjualan kendaraan di Tanah Air.

Chevrolet memiliki produk yang bisa memenuhi selera pasar itu antara lain MPV Chevrolet Spin, dan Spin Active serta SUV Captiva  dan New Captiva yang baru diluncurkan awal 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper