Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ayla Versi Crossover Mejeng di Pameran Otomotif Surabaya 2013

Setelah sukses meluncurkan mobil murah Ayla ke pasar, pabrikan otomotif Daihatsu resmi memperkenalkan generasi ketiga dari low cost and green car tersebut ke publik, yaitu Ayla X-Track .

Bisnis.com, SURABAYA – Setelah sukses meluncurkan mobil murah Ayla ke pasar, pabrikan otomotif Daihatsu resmi memperkenalkan generasi ketiga dari low cost and green car tersebut ke publik, yaitu Ayla X-Track .

Model Ayla X-Track diperkenalkan di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2013 yang digelar di arena pamer Grand City Surabaya pada 27 November – 1 Desember 2013.

Domestic Marketing Head PT Astra Daihatsu Motor Rio Sanggau menjelaskan Ayla X-Track yang dipajang di pameran tersebut masih merupakan mobil konsep dan merupakan world premiere (diperkenalkan pertama kali ke dunia).

“Generasi pertama Ayla kami perkenalkan pada Indonesia International Motor Show 2011. Lalu, saat IIMS 2013, kami telah memperkenalkan generasi kedua Ayla,” ujarnya disela-sela pembukaan Pameran Otomotif Surabaya 2013, Rabu (27/11).

Menurut dia, Ayla X-Track merupakan kendaraan konsep crossover dari Ayla yang nantinya diharapkan dapat memenuhi permintaan dari konsumen yang menggemari kendaraan dengan desain sporty.

Rio belum bersedia menjelaskan lebih rinci spesifikasi yang dikembangkan pada varian Ayla X-Track tersebut. “X-Track masih berupa mobil konsep, yang dipamerkan masih prototipenya. R&D-nya masih terus dikembangkan.”

Karena diposisikan sebagai crossover, Ayla X-Track didesain dengan bodi yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi citycar, velg sporty, serta warna bodi merah yang dipadukan dengan bodi samping hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper