Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sedan Mewah Rolls-Royce Wraith Sudah Bisa Dipesan

Seri terbaru Rolls-Royce Wraith siap dipesan untuk konsumen Indonesia. Debut sedan dua pintu dengan 4 kursi penumpang ini berkekuatan 624 tenaga kuda.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 08 November 2013  |  16:34 WIB
ilustrasi - bisnis.com
ilustrasi - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seri terbaru Rolls-Royce Wraith siap dipesan untuk konsumen Indonesia. Debut sedan dua pintu dengan 4 kursi penumpang ini berkekuatan 624 tenaga kuda.

Seperti umumnya produk Rolls-Royce lain, tak ada target penjualan khusus yang dipatok untuk Wraith. Pasalnya, prinsipal otomotif asal Inggris ini fokus memproduksi mobil super mewah secara eksklusif.

"Rolls-Royce dua pintu ini kami yakin akan mendapat respon yang baik dan bisa menarik minat konsumen dari golongan usia yang lebih muda," tutur General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta Enderi Andreanto, Jumat (8/11/2013).

Tak bisa disebutkan kisaran harga jual Wraith. Sebab, Rolls-Royce hanya membuat mobil sesuai pesanan konsumen sehingga harganya beragam.

Sedan premium ini memiliki torsi puncak 800 Nm pada 1.500 rpm. Akselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km dapat ditempuh hanya dengan 4,6 detik.

"Kami membantu pelanggan untuk mendapatkan kepuasan atas produk pesananannya melalui fasilitas bespoke (pembuatan desain mobil sesuai permintaan konsumen)," ujar Enderi.

Pertama kali Wraith tampil ke hadapan publik di Jeneva Motor Show pada pertengahan 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolls-royce suzuki karimun wagon r
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top