Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Tutup Tahun, Piaggio Diskon Harga Vespa Rp1,5 Juta

PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek skuter Vespa, memberikan voucher senilai Rp1,5 juta bagi setiap pembelian LX 150 3V i.e, S 150 3V i.e., dan LXV 150 3V i.e. hingga akhir tahun.
- Bisnis.com 02 November 2013  |  02:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek skuter Vespa, memberikan voucher senilai Rp1,5 juta bagi setiap pembelian tipe LX 150 3V i.e, S 150 3V i.e., dan LXV 150 3V i.e. hingga akhir tahun ini.

“Kami melihat minat dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Vespa semakin tinggi. Oleh karena itu kami ingin memberikan hadiah liburan akhir tahun berupa voucher senilai Rp1,5 juta untuk pembelian produk andalan Vespa tahun ini yaitu LX 150 3V i.e., S 150 3V i.e., dan LXV 150 3V i.e,” kata Pratiwi Halim, Marketing Director Piaggio Indonesia, dalam siaran pers, Jumat (1/11/2013).

Dia mengatakan ketiga produk Vespa itu sudah dilengkapi dengan mesin mutakhir 3 valve. “Teknologi yang dirancang dan dikembangkan di Pontedera, yang mampu meningkatkan kinerja signifikan, penghematan bahan bakar sekitar 30% menjadi kurang lebih 54km per liter pada kecepatan konstan 50km per jam,” ujarnya.

Selama tahun ini, Vespa melakukan serangkaian aktivitas yang memperkuat posisinya sebagai merek skuter dengan tetap menjaga eksklusivitas bentuk yang desainnya yang terinspirasi dari lebah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piaggio skuter matik vespa
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top