Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lihat Detil Honda Mobilio di Video Presentasi Ini

Sejak penampilan perdana di Indonesia International Motor Show pada 19 Seotember 2013, Honda Mobilio kini bisa dilihat lebih jelas melalui video presentasi yang dirilis oleh PT Honda Prospect Motor.
- Bisnis.com 30 Oktober 2013  |  05:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Sejak penampilan perdana di Indonesia International Motor Show pada 19 Seotember 2013, Honda Mobilio kini bisa dilihat lebih jelas melalui video presentasi yang dirilis oleh PT Honda Prospect Motor.

Agen tunggal pemegang merek mobil Honda itu merilis VIDEO PRESENTASI mobil penumpang serbaguna kelas bawah (low multipurpose vehicle/LMPV) yang akan diluncurkan secara resmi pada awal tahun depan.

Video itu menyajikan beberapa informasi Mobilio yang tidak diperoleh selama ini. Sebagai contoh, ground clearance yang diklaim terbaik di kelasnya yakni 185 mm, bisa disaksikan dalam video tersebut.

Di dalam kabin, kursi baris tengah memiliki pengaturan (split) 60:40 dan kuris itu bisa didorong ke belakang dan ditarik ke depan. Video itu juga menunjukkan blower AC yang terletak di atap kursi baris kedua.

Kursi baris ketiga Mobilio juga bisa dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih besar. LMPV ini memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.610 mm, dan wheelbase 2.650 mm.

Mobilio mengusung mesin i-VTEC 1.500 cc 16 valve 4 silinder dengan tenaga maksimum 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 4.800 rpm. Honda menyiapkan dua pilihan transmisi Mobilio yakni 5 percepatan manual dan CVT (otomatis).

Selain itu, Mobilio dilengkapi dengan berbagai fitur andalan Honda, seperti G-CON,+ACE, ABS+EBD (untuk tipe CVT), airbag ganda, seatbelt pretentioner, impact mitigating headrest, dan proteksi pejalan kaki.

Honda Prospect Motor mematok harga LMPV itu mulai dari Rp150 juta hingga Rp180 juta, hampir sama dengan harga pesaingnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda Mobilio low mpv

Sumber : indianautosblog/HPM

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top