Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Cara Pesan & Harga Toyota Agya & Daihatsu Ayla

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak orang bingung dalam hal pemesanan (indent) Toyota Agya atau Daihatsu Ayla karena harganya belum ada. Itu betul. Sebab belum ada harga yang pasti, baru perkiraan saja. kenapa? karena masih menunggu aturan insentif pajak

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak orang bingung dalam hal pemesanan (indent) Toyota Agya atau Daihatsu Ayla karena harganya belum ada. Itu betul. Sebab belum ada harga yang pasti, baru perkiraan saja. kenapa? karena masih menunggu aturan insentif pajak LCGC dari pemerintah.

Bila sudah keluar aturan LCGC (low cost green car program) nya maka harga fix segera diumumkan. Untuk pemesanan (indent) sudah bisa dimulai dari sekarang. peminat mobil ini banyak sekali, sehingga bila tidak pesan (booking) maka peminat akan menerima mobil sangat terlambat.

Diperkirakan untuk gelombang pertama mobil Toyota Agya /Daihatsu Ayla akan keluar pada akhir 2013, seperti kita ketahui untuk setiap mobil yang akan dikirim maka Astra Toyota dan Daihatsu Astra akan melakukan QC satu-persatu mobil tersebut , mulai dari rem, gas, kopling, pintu, kaca, shockbreacker, baut-baut, seal-seal, airbag, steer, kaki-kaki , lampu, spion, starter, emisi dan lain-lain, sehingga QC (quality control) ini akan memakan waktu bagi tiap mobil yang akan dikirim ke konsumen, tetapi QC ini penting dilakukan untuk menjamin kualitas mobil yang dikirim)

Daihatsu Ayla


  • Booking dilakukan dengan transfer sebesar Rp 2 juta ke rekening Astra atau rekening atas nama perusahaan dealer (bukan rekening pribadi sales), setelah booking pembeli akan mendapat antrian pengiriman mobil (diperkirakan pengiriman bulan November-Desember 2013) untuk melakukan booking lihat detailnya disini : Daihatsu Ayla.
  • untuk Daihatsu Ayla harga terendah yaitu type D Rp 76,5 ( type terendah ini Belum ada AC, tanpa Airbag, tanpa audio, belum power steering, belum power windows)
  • Harga Daihatsu Ayla Type M = Rp 85 -90juta (sudah dilengkapi AC, audio, power steering, power windows, central lock, velg alloy, air bag)
  • Daihatsu Ayla Type X = Rp 97- 107 juta , untuk detail spesifikasi tiap type , lihat dilink Daihatsu Ayla diatas tadi .



Toyota Agya

  • Bookling dilakukan dengan transfer Rp 5 juta ke rekening AStra Internasional atau ke rekening atas nama perusahaan dealer (bukan rekening pribadi) kemudian setelah itu pembeli akan mendapat antrian untuk pengiriman mobil (diperkirakan November-Desember 2013) lihat kontak untuk melakukan booking disini : Toyota Agya 
  • Harga resmi menunggu launching tanggal 9 September 2013)
  • Untuk Toyota Agya harga terendah, Type E (disebutnya medium grade) adalah Rp 99-110 jutaan (sudah ada AC, ada Airbag, ada power windows, ada power steering, ada audio)
  • Untuk Toyota Agya type G (disebut sebagai high grade) sekitar Rp 106 juta - 116 jutaan
  • Untuk Toyota Agya  type tertinggi varian TRD-S (sporty) harga ada disekitar Rp. 111-120 juta an . (detail spesifikasi tiap type lihat di link Toyota Agya diatas tadi)

 

Warna toyota agya : putih, hitam, silver (metalik), abu-abu (metalik) , biru muda(metalik) & dark blue (metalik)

Keunggulan Toyota Agya /Daihatsu Ayla harga jual kembali lebih tinggi dibanding merk (brand) lain .
Leg room (ruang untuk kaki) lebih luas dibanding city car lainnya sehingga lebih nyaman.
Karena mesin menggunakan teknologi baru sehingga lebih irit bahan bakar

Sept 2013

Daihatsu Ayla sudah launching 9 september 2013

Harga On the road Jakarta (harga kota lain akan sedikit berbeda)

Daihatsu Ayla Type D MT      Rp 76.500.000

Ayla type D MT PLUS(manual)  Rp 85.900.000

Ayla type M MT (manual)      Rp 90.950.000

Ayla type M AT (automatic)   Rp 99.950.000

Ayla type X MT (manual)      Rp 97.950.000

Ayla type X AT (automatic)   Rp 107.000.000


Harga Resmi Toya Agya on the road Jakarta (harga di kota lain akan berbeda)

Toyota Agya E MT   : Rp 99.900.000

Agya E AT          : Rp 110.250.000

Agya G MT          : Rp 106.650.000

Agya G AT          : Rp 116.250.000

Agya TRD-Sport M/T : Rp 111.150.000

Agya TRD-Sport A/T : Rp 120.750.000


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : www.toyotaagya-daihatsuayla.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler