Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2013: Daihatsu Tampilkan Mobil Konsep Pertama di Dunia

Bisnis.com, JAKARTA— PT Astra Daihatsu Motors, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, akan menampilkan 16 unit mobil di ajang pameran otomotif International Indonesia Motor Show (IIMS) 2013, termasuk mobil konsep yang baru pertama kali diperkenalkan
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 22 Agustus 2013  |  21:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— PT Astra Daihatsu Motors, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, akan menampilkan 16 unit mobil di ajang pameran otomotif International Indonesia Motor Show (IIMS) 2013, termasuk mobil konsep yang baru pertama kali diperkenalkan di dunia atau world premier.

Agus Nardianto, Head of Public Relations Department PT Astra Daihatsu Motors, mengatakan dalam IIMS 2013 yang akan digelar pada 19—29 September, pihaknya akan empat mobil konsep yaitu ultra function compact (UFC) 2, crossover utility vehicle (CUV), DR Estats, new compact (NC)-U dan NC-Z.

Selanjutnya produk andalan program low cost and green car (LCGC) Daihatsu yaitu Alya juga dihadirkan dalam lima varian, yakni Alya GT (modifikasi sport), Ayla Luxury (elegan), Ayla X-Track (crossover), Ayla M+ dan Ayla X+ (AI-DSO aero package).

"Selain mobil konsep, kami menampilkan lini produk Daihatsu dalam IIMS 2013, termasuk Xenia, Terios, Sirion, Luxio dan Grand Max," ujarnya, Kamis (22/8/2013).

Konsisten dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” dalam IIMS kali ini Daihatsu mengusung tema Compact ECO Mobility Best Friend yang berarti Daihatsu adalah “Sahabat Sejati Gaya Hidup Hijau, Hemat dan Kompak.”

“Daihatsu menampilkan mobil konsep itu sebagai ajang edukasi, sekaligus memperkenalkan inisiatif-inisiatif Daihatsu dalam mendukung gaya hidup compact dan ramah lingkungan,” ujarnya. (Hery Lazuardi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lcgc daihatsu ayla iims 2013 mobil konsep
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top