Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2013: Daihatsu Tampilkan Mobil Konsep Pertama di Dunia

Bisnis.com, JAKARTA— PT Astra Daihatsu Motors, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, akan menampilkan 16 unit mobil di ajang pameran otomotif International Indonesia Motor Show (IIMS) 2013, termasuk mobil konsep yang baru pertama kali diperkenalkan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Astra Daihatsu Motors, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, akan menampilkan 16 unit mobil di ajang pameran otomotif International Indonesia Motor Show (IIMS) 2013, termasuk mobil konsep yang baru pertama kali diperkenalkan di dunia atau world premier.

Agus Nardianto, Head of Public Relations Department PT Astra Daihatsu Motors, mengatakan dalam IIMS 2013 yang akan digelar pada 19—29 September, pihaknya akan empat mobil konsep yaitu ultra function compact (UFC) 2, crossover utility vehicle (CUV), DR Estats, new compact (NC)-U dan NC-Z.

Selanjutnya produk andalan program low cost and green car (LCGC) Daihatsu yaitu Alya juga dihadirkan dalam lima varian, yakni Alya GT (modifikasi sport), Ayla Luxury (elegan), Ayla X-Track (crossover), Ayla M+ dan Ayla X+ (AI-DSO aero package).

"Selain mobil konsep, kami menampilkan lini produk Daihatsu dalam IIMS 2013, termasuk Xenia, Terios, Sirion, Luxio dan Grand Max," ujarnya, Kamis (22/8/2013).

Konsisten dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” dalam IIMS kali ini Daihatsu mengusung tema Compact ECO Mobility Best Friend yang berarti Daihatsu adalah “Sahabat Sejati Gaya Hidup Hijau, Hemat dan Kompak.”

“Daihatsu menampilkan mobil konsep itu sebagai ajang edukasi, sekaligus memperkenalkan inisiatif-inisiatif Daihatsu dalam mendukung gaya hidup compact dan ramah lingkungan,” ujarnya. (Hery Lazuardi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper