Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Sport, MKI Bidik Penjualan KTM 1.500 Unit Tahun Ini

Bisnis.com, JAKARTA - PT Moto KTM Indonesia (MKI), agen tunggal pemegang merek sepeda motor sport asal Austria  KTM, menargetkan penjualan sebanyak 1.500 unit pada tahun ini.Direktur Promosi dan Pemasaran PT MKI Kreisna menerangkan tingkat penjualan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Moto KTM Indonesia (MKI), agen tunggal pemegang merek sepeda motor sport asal Austria  KTM, menargetkan penjualan sebanyak 1.500 unit pada tahun ini.

Direktur Promosi dan Pemasaran PT MKI Kreisna menerangkan tingkat penjualan sepeda motor KTM memiliki tren yang baik sejak hadir di Indonesia pada 2012.

Penjualan itu, sambungnya, di dorong oleh besarnya permintaan dari kelompok balap dan beberapa pengusaha pabrikan seperti kelapa sawit dan pertambangan.

“Kalimantan dan Sumatra yang banyak tersebar perkebunan kelapa sawit dan tambang menjadi penyokong penjualan. Apalagi, didorong dengan komunitas motor sport dan tingginya ajang  balapan di Indonesia,” ujarnya saat peluncuran tiga produk KTM  yang baru, Senin malam (22/7).

Dia mengatakan pada awal tahun in PT MKI mendatangkan 1.500 unit sepeda motor KTM langsung dari pabrikan asalnya di Austria. Hingga semester I/2013, lanjutnya, PT MKI telah berhasil menjual hingga 600 unit. Sisanya sebanyak 900 unit di  targetkan akan habis terjual hingga akhir semester II/2013.

Selain itu, Kreisna menerangkan dengan hadirnya 3 produk barunya ke Indonesia yakni KTM 1190 Adventure, KTM 1190 Adventure R, dan KTM 990 SM T dipastikan akan mendorong penjualan secara keseluruhan.

Untuk KTM 1190 Adventure dan KTM Adventure R dapat digunakan di kondisi jalan yang ringan maupun berat. Sementara itu untuk KTM 990 SM T dapat digunakan untuk touring jarak jauh dan model ini termasuk dalam kategori supermoto.

Terkait dengan harga, varian KTM 1190 Adventure dibanderol Rp450 juta (on the road), sedangkan KTM Adventure R dilepas dengan harga Rp460 juta (on the road), dan KTM 990 SM T dihargai Rp300 juta (on the road).

“Sudah ada 30 pemesan semenjak bulan lalu atas tiga produk baru ini,” ungkapnya. (Foto:fesztival.network.ru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper