Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Kenalkan Konsep Mobil Low MPV Pertama Di Indonesia

JAKARTA--PT Honda Prospect Motor (HPM)  Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia untuk pertama kalinya  memperkenalkan konsep produk terbarunya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV).Dengan hadirnya produk baru dari HPM maka

JAKARTA--PT Honda Prospect Motor (HPM)  Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia untuk pertama kalinya  memperkenalkan konsep produk terbarunya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV).

Dengan hadirnya produk baru dari HPM maka akan menghiasi varian low MPV yang selama ini dikuasai oleh salah satu produk Toyota yakni Avanza.

Direktur pemasaran dan Purna Jual Jonfis Fandy menerangkan produk baru tersebut akan diperkenalkan pada Indonesia Motor Show (IMS) nanti.

"Kita belum memberikan namanya. Masih dirahasiakan,nanti september kita perkenalkan," ujarnya saat buka puasa HPM bersama media,Kamis (18/7/2013).

Dia menerangkan produk LMPV ini harganya akan lebih murah sama seperti harga di segmen LMPV. Mobil baru ini,lanjutnya, akan hadir di semester 1/2014.

Selain itu, sambungnya, produk ini menggunakan komponen lokal sebanyak 80% dan akan dirakit di salah satu pabrik HPM di Indonesia.

Jonfis menerangkan, mobil ini hadir  setelah HPM melakukan riset dan masukan dari beberapa konsumen. Dalam riset diperoleh bahwa penjualan terbesar di segala segmen adalah LMPV yang tercatat hingga 70%.  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper