Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AUDI Raih 7 Penghargaan Internasional

BISNIS.COM, JAKARTA--Audi kembali mencetak prestasi gemilang dengan menggondol 7 penghargaan internasional hanya dalam waktu dua bulan pada Mei-Juni 2013 dan bahkan dua varian diantaranya yaitu Audi Q3 dan A6 Allroad Quarttro menempati posisi terbaik

BISNIS.COM, JAKARTA--Audi kembali mencetak prestasi gemilang dengan menggondol 7 penghargaan internasional hanya dalam waktu dua bulan pada Mei-Juni 2013 dan bahkan dua varian diantaranya yaitu Audi Q3 dan A6 Allroad Quarttro menempati posisi terbaik pada Off Road Award 2013.

Menurut siaran pers PT Garuda Mataram Motor yang diterima Bisnis, Selasa (18/6/2013) menyebutkan pembaca majalah otomotif Off Road juga memberikan penghargaan kepada 4 tipe Audi lainnya.

Pada bagian lain, Audi juga menorehkan prestasi internasional pada konsep penjualan New Audi City yang ditampilkan dalam ajang ADC Festival di Berlin, Jerman dengan meraih dua penghargaan sekaligus dari majalah Contagious yang berbasis di London Inggris.

Penghargaan itu diberika pada showroom Audi AG yang mengusung konsep digital media/digital media format in the space dan kategori communication in the space/permanent brand-related work yang diganjar medali perunggu.

Selanjutnya, The New Audi A3 berhasil meraih five-star rating atau yang terbaik di Australia pada uji coba mobil ANCAP crash test, organisasi yang memberikan pengujian terhadap keamanan mobil, setelah sebelumnya menjadi yang terbaik di Eropa.

Sedangkan Audi RS 6 Avant terplih sebagai the sportiest cars of 2013 versi majalah Sport Autountuk kategori Sedan over €100,000.Penilaian tersebut diberikan oleh 15.353 pembaca majalah Sport Auto atas keunggulan performa yang dimiliki Avant.

Audi juga menggondol medali emas Trusted Brand 2013 Award versi majalan Reader's Digest Polandia karena mereknya paling banyak dipilih oleh pembaca majalan itu sebagai the most trusted brand. .

Bahkan untuk yang keempat kalinya, Audi 2.5-liter TFSI dianugerahi penghargaan International Engine of the Year untuk kategori 2.0 hingga 2.5 liter dari hasil penjurian yang dilakukan oleh 87 jurnalis otomotif dari seluruh dunia.

Adapun di Amerik Serikat, Audi menyabet penghargaan Best Navigation Solution untuk sistem navigasi MMI navigation plus sehingga memperoleh Telematics Update Award dan juga menggondol 4 kali penghargaan MMI Function Google Earth Navigation secara berturut-turut sejak 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper