Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volkswagen Gelar Turnamen Golf Internasional di BSD Tangerang

PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Volkswagen (VW), kembali menggelar turnamen golf bernama Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship 2014 dengan total hadiah US$1 juta pada 27-30 Maret 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Volkswagen (VW), kembali menggelar turnamen golf bernama Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship 2014 dengan total hadiah US$1 juta pada 27-30 Maret 2014.

Andrew Nasuri, Chief Executive Officer Garuda Mataram Motor, mengatakan turnamen golf internasional tersebtu rencananya berlangsung di lapangan golf Damai Indah Golf BSD Tangerang Selatan diikuti 156 pemain profesional dari dalam dan luar negeri.

 “Volkswagen Indonesia akan memberikan support penuh demi terselenggaranya acara bergengsi itu dengan menyiapkan 8 unit courtesy cars dan 1 unit Volkswagen Golf sebagai hadiah hole in one di Pro Am Tournament,” katanya di Jakarta, Rabu (26/3/2014).

Menurutnya, peserta Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship 2014 sebanyak 156 pemain profesional, 24 pemain tuan rumah Indonesia dan 60 pemain Jepang, Australia, Korea, China, dan Selandia Baru, serta negara dari Asia Tenggara.

Dia menjelaskan dengan menyediakan total hadiah sebesar US$1 juta maka turnamen itu tercatat menjadi event yang pernah memberikan total hadiah terbesar di Indonesia sehingga tidak heran banyak pemain profesional berdatangan untuk menjadi peserta.

Adapun pemain bintang siap berlaga di turmen itu antara lain Choi Ho-Sung sang juara bertahan 2013), serta Y.E Yang dan K.T Kim asal Korea, Yuta Ikeda dan Hiroyuki Fujita dari Jepang, Liang Wen Chong asal hina, dan Thaworn Wiratchant dari Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper