Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seperti Ponsel, SMART FORTWO Bisa Gonti-ganti Panel Bodi

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Mercedes Benz Indonesia kembali memperkenalkan tampilan baru dari city car Smart Fortwo yang memungkinkan pemiliknya mengganti panel bodi kendaraan dengan tujuh warna yang berbeda, dan memilih rangka tridion dengan lima pilihan

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Mercedes Benz Indonesia kembali memperkenalkan tampilan baru dari city car Smart Fortwo yang memungkinkan pemiliknya mengganti panel bodi kendaraan dengan tujuh warna yang berbeda, dan memilih rangka tridion dengan lima pilihan warna, serta fitur pendukung lainnya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes Benz Indonesia Stephan Moebius menerangkan model terebaru smart fortwo ini menonjolkan tampilan luar yang lebih dinamis dan percaya diri untuk dikendarai di lingkungan urban.

Smart Fortwo sambungnya juga hadir dengan kisi-kisi radiator hitam yang lebih besar dan dihiasi dengan logo berwarna chrome; lampu LED daytime horizontal yang terbaru. Sementara itu side skirt yang lebih maskulin, ventilasi udara yang lebih lebar dengan struktur istimewa berbentuk honeycomb dan aprons sporty yang dimodifikasi dengan aksen detail.

“Tampilan baru ini menawarkan kenyamanan fungsi maksimal, serta pengalam mengemudi yang unik untuk mobilitas urban,” ujarnya dalam peluncuran Smart Fortwo, Rabu (12/6/2013).

Dia menambahkan interior mobil juga perubahan pada desainnya yaitu penggunaan lapisan jok kursi dan kain upholstery berkualitas tinggi. Sedangkan panel bodi tersedia dalam warna crystal white, deep black, grey metallic, light blue metallic, matt anthracite,rally red, dan silver meralic.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper