Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAIHATSU Tambah Diler Terpadu di Pontianak dan Medan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation menambah lagi diler terpadu di Pontianak, Kalimantan Barat, dan Medan, Sumatra Utara, untuk memperkuat pasar di kedua wilayah itu.Diler Pontianak berlokasi di Jl. Arteri Supadio,

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation menambah lagi diler terpadu di Pontianak, Kalimantan Barat, dan Medan, Sumatra Utara, untuk memperkuat pasar di kedua wilayah itu.
Diler Pontianak berlokasi di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalbar, sementara diler baru di Sumut terletak di Jl. Gunung Krakatau Ujung, Medan Deli.
Kedua diler yang diresmikan pada Selasa (11/6/2013) itu mengacu pada desain dan standar global Daihatsu dengan layanan terpadu, meliputi penjualan, servis, dan suku cadang (vehicle, service, part/VSP).
Diler Pontianak berdiri di atas lahan seluas 4.800 m2 dan bangunan 2.724 m2, yang dilengkapi layanan perbaikan 40 unit per hari dengan mengandalkan 22 stall servis umum dan dua stall servis supercepat.
Adapun diler Medan Krakatau berdiri di atas lahan seluas 2.733 m2 dengan 21 stall servis umum dan 2 stall servis supercepat yang mampu melayani perbaikan 15 kendaraan per hari.
"Dengan peresmian kedua outlet ini, Daihatsu kini memiliki 199 outlet meliputi 116 VSP dan 83 outlet V [penjualan]," kata Suparno Djasmin, CEO Astra International-Daihatsu Sales Operation, dalam siaran pers, Selasa (11/6/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper