Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MOBIL SUZUKI: Ikut Test drive Bisa Boyong Ertiga

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, kembali mengundi satu unit Suzuki Ertiga dan hadian lain bagi kensumen yang melakukan terst drive dan indent pembelian kendaraan multi purpose vehicle tersebut.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 20 April 2013  |  18:58 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, kembali mengundi satu unit Suzuki Ertiga dan hadian lain bagi kensumen yang melakukan terst drive dan indent pembelian kendaraan multi purpose vehicle tersebut.

Dimelza Sharindradini, Head 4W Communication Development Suzuki Indomobil Sales, mengatakan program Ertiga Excitest Drive yang dimulai sejak 22 April 2012 tersebut telah diikuti sekitar 45.276 orang yang akhirnya memutuskan membeli mobil Ertiga.

"Kami menargetkan penjualan Ertiga mencapai rata-rata 5.000 unit per bulan," katanya seusai penarikan undian Ertiga Excitest Drive XI dan Suzuki Triple Bonus III dalam showroom event yang digelar Diler Suzuki Buana Indomobil Trada di Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Menurutnya, kini undian Ertiga Excitest Drive XI periode 1–31 Maret 2013 diundi dan sekaligus penyerahan hadiah Suzuki Ertiga kepada Tatiet Setia Doemilah asal Jakarta sebagai pemenang program Ertiga Excitest Drive X periode 1-28 Febaruari.

Dia menjelaskan pemenang undian Ertiga Excetest Drive periode XI antara lain untuk mobil Suzuki Ertiga dimenangkan oleh Susanto dari diler United Indo Bali, disusul pemenang Motor Suzuki Motor Nex untuk Ismail dan Ifa manazila dari diler Citra Asri Buana Padjajaran Bandung.

Selanjutnya hadiah Camera Nikon D5000 dimenangkan oleh Hendrick dari diler Trans Sumatra Agung, Medan dan M. Lili dari diler Duta Cendana Adimandiri, Bogor serta beberapa hadiah lainnya yang diundi seperti Ipad, emas 20 gram, dan sepeda Polygon.

Dimelza mengatakan pada keseMpatan yang sama pihaknya juga mengundi pemenang program Suzuki Triple Bonus yang berlaku bagi pembeli seluruh produk Suzuki dari tipe apa pun, kecuali chassis Futura dan APV di semua diler resmi Suzuki di seluruh wilayah Indonesia.

"Dalam program Suzuki Triple Bonus tersebut disediakan tiga macam hadiah yang sangat menarik bagi pembeli mobil Suzuki, yaitu bonus hadiah undian, bonus hadiah langsung, dan bonus cash back," katanya.

Menurutnya, seluruh konsumen dapat mengikuti pengundian bonus hadiah undian tersebut setelah melakukan pembelian mobil Suzuki di dealer resmi Suzuki (faktur polisi) selama periode 1 Januari-31 Maret 2013.

Adapun pemenang hadiah utama Suzuki Triple Bonus III berupa sebuah mobil Ertiga GA MT dimenangkan Budiadi dari diler Sumberbaru Aneka Motor, Yogyakarta, All New Swift GL MT diraih Asni Muhamad dari diler Nenggapratama, Gorontalo dan Gran Vitara menjadi milik Sri Reni Widianti dari Nusantara Jaya Sentosa, Bandung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil ertiga suzuki Suzuki Indomobil Sales

Sumber : Nurudin Abdullah

Editor : Yoseph Pencawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top