Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

All New Honda Civic edisi terbatas dibandrol Rp423,5 juta

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, menawarkan produk edisi terbatas atau limited edition, All New Honda Civic 2.0 liter dengan harga on the road Rp 423,5 juta. 
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 18 April 2013  |  22:19 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, menawarkan produk edisi terbatas atau limited edition, All New Honda Civic 2.0 liter dengan harga on the road Rp 423,5 juta. 

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan All New Honda Civic tersebut hanya diproduksi sebanyak 90 unit.

Kendaraan automatic transmission  tersebut dibekali berbagai fitur canggih untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pengendaranya. 

“Sesuai dengan konsepnya yaitu Powered by innovation, driven by technology, kami selalu mencoba untuk menawarkan inovasi pada All New Civic, dengan menawarkan fitur-fitur baru yang mempunyai teknologi terdepan," katanya di Jakarta, Kamis (18/4/2013). 

Menurutnya, All New Honda Civic dibekali mesin 2.0 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 155 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 19,4 kg.m pada 4.300 rpm, menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh tenaga namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Dia mengatakan All New Honda Civic automatic transmission limited edition dengan transmisi otomatis 5 percepatan itu dibekali fitur canggih seperti integrated navigation system, cruise control dan rear parking camera dan fitur keselamatan Isofix pada bangku belakang. 

Adapun integrated navigation system itu merupakan fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dasbor, untuk memberikan panduan perjalanan melalui informasi pada icon maupun legenda di peta. 

Selanjutnya cruise control adalah fitur pengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur (cruising) pada kecepatan minimal 40 km per jam, dan saat mode ini sedang aktif maka kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi. 

Kemudian fitur rear parking camera berupa kamera berada di bagian belakang kendaraan yang memudahkan pengendara saat parkir atau ketika mundurkan, dengan cara memberikan gambaran situasi di belakang kendaraan pada layar yang terdapat di dasbor. 

"Sementara itu fitur Isofix atau International Organization for Standarization FIX itu berfungsi untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan, sesuai dengan standar keselamatan Internasional," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jonfis fandy honda prospect motor all new honda civic
Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top