Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiga Merek Honda Sabet Penghargaan Top Picks 2013

BISNIS.COM JAKARTA-Honda merebut tiga penghargaan Top Picks 2013 dari Consumer Reports-The Insurance Institute for Highway Safety Amerika Serikat yang diraih oleh Honda Accord, Honda CR-V dan Honda Odyssey.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 15 Maret 2013  |  21:31 WIB

BISNIS.COM JAKARTA-Honda merebut tiga penghargaan Top Picks 2013 dari Consumer Reports-The Insurance Institute for Highway Safety Amerika Serikat yang diraih oleh Honda Accord, Honda CR-V dan Honda Odyssey.

Penghargaan itu didasarkan sesuai dengan kriteria utama yang diajukan oleh konsumen mencakup road test, reliability, dan safety.

Menurut situs resmi Honda, automobile.honda.com, kendaraan merek Honda Accord, CR-V, dan Odyssey terpilih dari 280 mobil lain yang ikut dalam penilaian konsumen yang digelar pihak Consumer Reports-The Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Berdasarkan pilihan konsumen, Honda Accord berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori mid-sizesedan berkat modelnya dengan interior yang lapang, fun to drive, kaya dengan fitur, dan hemat bahan bakar serta harga jualnya kompetitif.

Sementara itu Honda CR-V menjadi yang terbaik untuk kelas small sport utility vehicle berkat performanya yang responsif, halus sekaligus bertenaga, hemat bahan bakar, interior yang lapang, serta memiliki reabilitas yang baik dan harganya terjangkau.

Sedangkan Honda Odyssey terpilih sebagai yang terbaik pada kelas minivan karana jaminan kenyamanan berkendara, memiliki kabin lapang, serba guna dan senyap, serta dibekali mesin angguh V6) dan fiturnya cukup lengkap.

Ajang penilaian konsumen yang digelar Consumer Reports-IIHS itu terdiri dari 10 kategori yang dibagi berdasarkan segmen mulai dari midsize sedan, sports car, budget car, green car, compact car, luxury car, small SUV, midsized SUV, sportsvan, & minivan.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda cr-v honda accord honda odyssey consumer reports

Sumber : Nurudin Abdullah

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top