Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan All New Serena Bersaing Dengan Toyota Nav-1 dan Mazda Biante

BISNIS.COM, JAKARTA - Kesan luas sangat terasa ketika melongok pada bagian interior Nissan All New Serena. Tak heran, dimensinya memang cukup besar, yaitu panjang 4,68 m dan lebar 1,69 m (untuk seri 2.0), sementara untuk tipe Highway Star sedikit lebih

BISNIS.COM, JAKARTA - Kesan luas sangat terasa ketika melongok pada bagian interior Nissan All New Serena. Tak heran, dimensinya memang cukup besar, yaitu panjang 4,68 m dan lebar 1,69 m (untuk seri 2.0), sementara untuk tipe Highway Star sedikit lebih besar dengan panjang 4,77 m dan lebar 1,73 m.

Kelapangan interior ini juga didukung oleh desain jok pada baris ketiga yang dapat dilipat dan disimpan pada posisi rendah. Fitur tersebut membuat ruang bagasi kendaraan ini menjadi semakin luas.

Selain itu, ada pula fitur smart multicenter seat yang memungkinkan jok pada baris kedua untuk didorong ke baris bertama. Hal ini memudahkan penumpang untuk berpindah duduk dan berjalan keluar dari baris ketiga.

Sebagai premium MPV, Serena pun dilengkapi dengan panoramic roof. Sayang, fi tur ini hanya tersedia pada tipe Highway Star alias kelas tertinggi. PT Nissan Motor Indonesia menjual kendaraan ini pada harga Rp348 juta (untuk tipe 2.0) dan Rp385 juta. Adapun, tipe Highway Star yang menggunakan panoramic roof, banderolnya mencapai Rp398 juta (harga on the road Jakarta).

Di pasar, Serena akan bersaing ketat dengan Toyota NAV-1 yang juga belum lama diluncurkan, serta Mazda Biante yang kini sukses menjadi salah satu backbone penjualan Mazda di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper