SsangYong Luncurkan SUV Rexton Sports di Amerika Latin

SsangYong Motor Co, unit Korea Selatan dari produsen mobil India Mahindra & Mahindra Ltd., mengatakan telah meluncurkan mobil SUV Rexton Sports di pasar Amerika Latin untuk meningkatkan penjualan.
Fatkhul Maskur | 28 November 2018 14:25 WIB
SsangYong Rexton Sports. - ANTARA/Yonhap

Bisnis.com, JAKARTA - SsangYong Motor Co, unit Korea Selatan dari produsen mobil India Mahindra & Mahindra Ltd., mengatakan telah meluncurkan sport utility vehicle Rexton Sports di pasar Amerika Latin untuk meningkatkan penjualan.

Dilansir Yonhap, Rabu (28/11/2018), SsangYong meluncurkan SUV Rexton Sports di Chili pada September, Ekuador pada Oktober, dan Paraguay pada November, setelah peluncuran mobil tersebut di Eropa pada kuartal kedua dan ketiga, ujar perusahaan dalam sebuah pernyataan.

Produsen mobil yang berfokus pada model sport utility vehicle (SUV) itu berencana untuk memperkenalkan modelnya di Afrika dan pasar Timur Tengah pada paruh pertama 2019, sebagai bagian dari strategi diversifikasi pasarnya, kata pernyataan tersebut.

Dari Januari hingga September, pembuat SUV unggulan G4 Rexton dan Tivoli itu membukukan kerugian bersih menjadi 57,85 miliar won (US$51 juta), dari 35,58 miliar won pada periode tahun lalu.

Selama 9 bulan pertama, perusahaan ini menjual total 101.436 kendaraan, turun 4,9% dari 106.651 setahun sebelumnya.

Mahindra & Mahindra memiliki 72,85% saham di SsangYong Motor.

Sumber : Antara

Tag : SsangYong Motor Co.
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top