Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Wuling Catat SPK 626 Unit, Confero Mendominasi

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memperoleh surat pemesanan kendaraan sebanyak 626 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang berlangsung pada 2—12 Agustus 2018.
Wuling Confero S/OtoManiac
Wuling Confero S/OtoManiac

Bisnis.com, JAKARTA—PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memperoleh surat pemesanan kendaraan sebanyak 626 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang berlangsung pada 2—12 Agustus 2018.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, mengungkapkan bahwa SPK seri Confero menjadi pemberi kontribusi terbesar terhadap total SPK yang didapat oleh perusahaan selama 11 hari pameran yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten.

““Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, di mana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” kata Dian dalam siaran pers pada Rabu (15/8/2018).

Dia menjelaskan, SPK seri Confero tercatat sebanyak 381 unit atau sekitar 61% dari total SPK yang didapat oleh perusahaan. Menurutnya, varian Confero 1.5 dengan double blower adalah varian yang paling banyak dicari oleh konsumen.

Kemudian, lanjutnya, surat pemesanan kendaraan Cortez mencapai 245 unit atau sekitar 39% dari total SPK dengan tipe yang paling diminati adalah Cortez 1.8L Lux+.

Pada ajang GIIAS 2018, perusahaan juga mencatatkan terdapat 972 pengunjung yang telah mencoba mobil Wuling di area test drive. Varian yang paling sering di coba selama GIIAS 2018 adalah varian tertinggi, yakni Cortez 1.8L Lux+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper