Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Motors Buka Pusat Pelatihan Baru di Vietnam

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyatakan telah memiliki langkah untuk meningkatkan layanan pelanggan dan kepuasan dengan pembukaan pusat pelatihan di Vietnam. Negeri jiran ini akan menjadi salah satu tujuan ekspor Xpander dari Indonesia.
Fasilitas pelatihan Mitsubishi di Vietnam. /Mitsubishi
Fasilitas pelatihan Mitsubishi di Vietnam. /Mitsubishi

Bisnis.com, BINH DUONG - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyatakan telah memiliki langkah untuk meningkatkan layanan pelanggan dan kepuasan dengan pembukaan pusat pelatihan di Vietnam. Negeri jiran ini akan menjadi salah satu tujuan ekspor Xpander dari Indonesia.

Fasilitas baru secara resmi dibuka di Mitsubishi Motors Vietnam (MMV) di Provinsi Binh Duong oleh Kenichi Horinouchi, Direktur Umum MMV, Jumat (3/8/2018).

Fasilitas baru ini adalah yang paling mirip dengan di Thailand dan Filipina awal tahun ini. Semua pusat adalah kunci untuk memastikan kualitas dan kepuasan pelanggan ditingkatkan ketika Mitsubishi Motors memperluas bisnisnya di wilayah ini.

Pusat pelatihan Vietnam yang baru akan memungkinkan MMV untuk meningkatkan jumlah kursus pelatihan layanan yang ditawarkan dari 17 hingga 28, dan kursus penjualan dari enam menjadi 21.

Situs ini semakin meningkatkan layanan pelanggan dengan memastikan lebih banyak suku cadang disimpan dalam stok dan tersedia bagi diler.

Horinouchi berkata, "Ada kebutuhan untuk menyampaikan kepada pelanggan kami, Saya akan memainkan peran penting dalam memberikan karyawan kami pengetahuan dan keterampilan untuk mempersiapkan mereka untuk nilai-nilai baru."

Sementara itu, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia pada tahun fiskal 2019 juga akan mengirimkan Xpander ke beberapa negara Asean ditambah Bolivia dan Mesir. Ekspor tetap dipatok sebanyak 30% dari kapasitas produksi pada tahun fiskal 2019 yang sebanyak 150.000 per tahun.

Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, negara tujuan ekspor Xpander nanti ialah Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, Bolivia dan Mesir.

MMKI melakukan ekspor perdana pada April 2018 dengan mengirimkan 400 unit Xpander ke Filipina. Untuk ekspor pada tahun fiskal 2018, MMKSI menargetkan mengirimkan ke luar negeri sebanyak 30.000 unit Xpander.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper