Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Glory 580 Resmi Diluncurkan pada 19 Juli

PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK, bakal meresmikan peluncuran mobil SUV 7-seats andalannya, DFSK Glory 580 pada Kamis pekan depan, 19 Juli 2018 di sebuah mal terkemuka di kawasan Jakarta Selatan.
DFSK Glory 580. -Bisnis/Yusran Yunus
DFSK Glory 580. -Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK, bakal meresmikan peluncuran mobil SUV 7-seats andalannya, DFSK Glory 580 pada Kamis pekan depan, 19 Juli 2018 di sebuah mal terkemuka di kawasan Jakarta Selatan.

Mobil tersebut sebelumnya telah diperkenalkan pertama kali ke publik Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2018.
DFSK Glory 580 diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten.

Bersamaan dengan acara peluncuran tersebut, Sokonindo akan memperkenalkan brand ambassador terbaru DFSK, yang sosoknya masih dirahasiakan.

Namun sosoknya diketahui khalayak umum sebagai sosok penyanyi multi talenta yang kini sedang menjalani karir di dunia internasional.

"Dengan dipilihnya brand ambassador baru ini, kami harapkan dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia. Kami berharap dengan diluncurkannya Glory 580 dan brand ambassador baru secara resmi akan membuat publik lebih menikmati Glory 580,” kata Deputy Managing Director Sokonindo Automobile, Franz Wang, Jumat (13/7/2018).

Pada penampilan di IIMS 2018, Glory yang dilengkapi dengan garansi super 7 tahun (150.000 km), sukses mencuri perhatian publik dan mendulang sukses berikutnya, menggaet dua penghargaan sebagai The Best SUV dan The Most Tested Choice Automobile.

Presiden Joko Widodo beserta Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto sempat mendatangi stan DFSK untuk melihat dan menyatakan pendapat mereka tentang DFSK Glory 580.

"Tawaran garansi super 7 tahun yang kami berikan adalah nilai tertinggi jaminan yang diberikan untuk kendaraan yang dijual di pasar Indonesia. Dengan kredibilitas yang dibawa DFSK untuk pasar Indonesia, dan peluncuran resminya, publik akan lebih mengetahui tentang keunggulan model SUV Glory 508," ujarnya.

Sokonindo Automobile merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerja sama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motorindo Industri asal Indonesia.

Sebelumnya, Sokon Group telah menjalin kerja sama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper