Yuk, Lihat Deretan Mobil Terbaru BMW di GIMS 2018

Geneva International Motor Show 2018 akan segera digelar pekan depan, 818 Maret 2018. BMW AG sudah menyiapkan sejumlah produk unggulan untuk dipamerkan.
Muhammad Khadafi | 27 Februari 2018 15:00 WIB
Deretan mobil terbaru BMW. - bmw

Bisnis.com, JAKARTA – Geneva International Motor Show 2018 akan segera digelar pekan depan, 8—18 Maret 2018. BMW Group sudah menyiapkan sejumlah produk unggulan untuk dipamerkan.

Mengutip dari newsroom dalam jaringan (daring) BMW, setidaknya ada 5 mobil yang akan dibawa ke ajang otomotif bertaraf internasional tersebut.

Berikut daftarnya:

  • BMW X4 tampil perdana di dunia.

Edisi anyar dari sport activity coupe ini akan melengkapi generasi sebelumnya yang sudah terjual lebih dari 200.000 unit di seluruh dunia. Perusahaan mengklaim BMW X4 teranyar hadir dengan desain interior premium yang mencolok dengan gaya sportif, sistem pendukung berkendara dan BMW ConnectedDrive terbaru. Selain itu juga secara signfikan menambah pengalaman berkendara dengan suspensi dan pengereman M Sport, serta variable sport steering.

  • BMW X2 mengawali debutnya di dunia.

Sport activity coupe kompak ini hadir dengan kombinasi desain sport elegan dengan karakter tangguh yang dimiliki varian model X. Perusahaan mengklaim mobil ini hadir dengan mesin yang efisien dipadukan transmisi manual 6-percepatan dan transmisi Steptronic dual clutch 7-percepatan atau 8 percepatan.

  • M3 CS teranyar tampil perdana di Eropa.

M3 CS teranyar juga akan melengkapi deretan mobil premium di stan BMW. Mobil ini tampil pertama kalinya di Eropa. Satu yang digarisbawahi soal mobil sport ini adalah konsumsi bahan bakar 1L/11,7 Km dengan emisi gas buang 198 g/Km. Mobil ini mengikuti jejak tradisi 30 tahun dengan memberikan performa kuat. Mesin 6 silinder dipadukan dengan BMW M TwinPower Turbo dan 338 kW/460 hp.

  • BMW Seri 2 dan BMW Seri 2 GT tampil perdana di Eropa.

Begitu juga dengan BMW Seri 2 dan BMW Seri 2 GT yang akan tampil perdana di Eropa. Generasi terbaru mobil ini diproduksi dengan teknologi powertrain yang lebih canggih dan konektivitas inovatif melalui BMW ConnectedDrive. BMW Seri 2 GT juga bisa dispesifikasikan sebagai kendaraan 7 penumpang. Mobil ini juga memiliki varian plug-in hibrida.

  • BMW i8 Roadster tampil perdana di Eropa.

Mobil sport hibrida plug-in ini merupakan tambahan bagi keluarga i8 yang sebelumnya diklaim sebagai mobil sport hibrida plug-in tersukses. Mesin bensin kombinasi listrik menghasilkan konsumsi bahan bakar sebanyak 1L/47,6 Km. sementara itu motor listrik membawa mobil ini 1 kWh/6,8 Km.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top