Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHICAGO AUTO SHOW 2018: Mercedes-Benz Re-Design G-Class 2019

Mercedes-Benz, pabrikan mobil Jerman, mengusung model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, yakni Mercedes-Benz G-Class 2019.
Mercedes-Benz G-Class/Mercedes-Benz
Mercedes-Benz G-Class/Mercedes-Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz, pabrikan mobil Jerman, mengusung model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, yakni Mercedes-Benz G-Class 2019.

Mercedes-Benz G-Class 2019 adalah SUV mewah kelas atas yang menawarkan penampilan tentatif dari masa lalu militernya. G-Class memiliki beberapa pesaing langsung, seperti Land Rover Range Rover, dan Toyota Land Cruiser.

Meski memiliki kemiripan dengan model sebelumnya, desain interior dan eksterior G9 pada 2019 telah mengalami pembaruan sepenuhnya.

Hanya ada satu mesin yang saat ini ditawarkan, yakni V8 twin-turbocharged 4.0 liter yang menghasilkan tenaga 416 tenaga kuda dan berpasangan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan. G-Class hanya tersedia dengan penggerak 4-roda alias all-wheel drive.

Hanya ada satu trim tersedia saat diluncurkan, G550.

Fitur yang tersedia mencakup Apple CarPlay, Android Auto, navigasi, hiburan di belakang kursi, kursi depan berpemanas dan didinginkan, kursi belakang yang dipanaskan, kontrol iklim zona ganda, kaca depan tahan panas, Bluetooth, USB, radio satelit, suspensi yang dapat disesuaikan.

Fitur keselamatan yang tersedia meliputi bantuan titik buta, bantuan parkir, kamera depan, cruise control berbasis jarak, seperangkat kantung udara standar.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Mercedes Benz, merek kendaraan asal Jerman, memamerkan sederet kendaraannya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick, 10-19 Februari. Berikut ini daftarnya:

Model produksi: AMG GT C, C, CLA, E, G, GLA, GLC, GLE, GLS, Maybach, Metris, S, SL, dan SLC.

Model debut: CLS 2019, E Coupe 2018, dan G 2019.

Model konsep: -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper