Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pastikan Ikut Giicomvec 2018, Mercedes-Benz Tak Hanya Pamerkan Produk Baru

Mercedes-Benz mengumumkan keikutsertaannya dalam pagelaran pertama Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (Giicomvec). Merek otomotif asal Jerman ini akan membawa lini produk kendaraan niaga yang diwakili oleh agen penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).
Truk/mercedes-benz.co.id
Truk/mercedes-benz.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz mengumumkan keikutsertaannya dalam pagelaran pertama Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (Giicomvec). Merek otomotif asal Jerman ini akan membawa lini produk kendaraan niaga yang diwakili oleh agen penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi untuk pertama kalinya di pameran Gaikindo, yang kami percaya akan menghadirkan wadah yang sesuai bagi kami untuk bertemu dengan pemangku kepentingan yang tepat dan membangun strategi yang efektif untuk mengembangkan pasar kendaraan komersial kami di Indonesia," Presiden Direktur DCVI Markus Villinger dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (15/2/2018).

DCVI akan menunjukkan komitmennya kepada Indonesia dengan menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan pembangunan ekonomi negara. Peluncuran truk baru dan talkshow interaktif dengan beberapa ahli di industri kendaraan niaga menjadi beberapa sorotan yang akan dihadirkan DCVI di Giicomvec.

"Tujuan dari partisipasi kami dalam acara ini bukan hanya untuk memamerkan truk dan bus, tapi juga untuk menyajikan teknologi dan solusi untuk bisnis pelanggan komersial di Indonesia," kata Villinger.

Sementara itu DCVI menerapkan strategi yang terbilang agresif tahun ini. Perusahaan hendak melipatgandakan produksi truk Axor, menjadi 1.000 unit hingga 1.500 unit. Target ini 2 sampai 3 kali lipat lebih banyak dari capaian tahun lalu sebanyak 500 unit.

Villinger mengatakan bahwa optimisme itu terbagun melihat pertumbuhan bisnis kendaraan niaga sepanjang tahun lalu. Proyek infrastruktur dan perbaikan harga komoditas mendorong permintaan kebutuhan truk.

Adapun Giicmvec akan diselenggarakan pada 1 – 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebut acara ini  sebagai bukti konsistensi asosiasi mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper