Jaguar Janjikan XJ Teranyar dan Spesial

Jaguar menjanjikan sesuatu yang spesial dalam XJ generasi teranyar. Namun perusahaan mengatakan bahwa mobil ini belum akan diluncurkan tahun depan yang merupakan peringatan 50 tahun XJ.
Muhammad Khadafi | 29 Desember 2017 15:15 WIB
Jaguar XJ 2018. - Jaguar

Bisnis.com, JAKARTA – Jaguar menjanjikan sesuatu yang spesial dalam XJ generasi teranyar. Namun perusahaan mengatakan bahwa mobil ini belum akan diluncurkan tahun depan yang merupakan peringatan 50 tahun XJ.

Design Director Jaguar Ian Callum mengatakan bahwa banyak perdebatan dalam riset pembaruan XJ. “XJ akan tampil dengan sesuatu yang sangat spesial. Saya memastikan mobil ini sesuai dengan nilai generasi pertama dengan teknologi terbaru,” katanya, mengutip Carscoops, Jumat (29/12/2017).

Selain berbicara tentang XJ, Callum juga mengatakan industri otomotif sedang menemui titik balik. Sebab elektrifikasi dan teknologi penggerak otonom terlihat semakin nyata untuk mengisi jalan raya.

Semua produsen harus menghadapi perubahan tersebut. “Kalau kita semua bisa langsung loncat ke 30 tahun yang akan datang, kita semua akan senang melakukannya,” ujar Callum.

Terlepas dari hal itu, Callum mengatakan bahwa setiap merek perlu menciptakan sesuatu yang ekstrem untuk meningkatkan antusiasme konsumen. “Seperti Porsche 911. Bisa diperdebatkan Boxster adalah mobil yang lebih baik, tapi dia muncul dengan karakteristik di luar kebiasaan,” jelasnya.

Sementara itu untuk Jaguar, ini adalah selalu tentang mobil dengan mesin bertenaga dan eksotis. “Dan ini perlu terus berlanjut di masa depan.”

Kabin Jaguar XJ.

 

Tag : jaguar, Jaguar Land Rover
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top