Honda Optimistis Dongkrak Pasar Jawa Timur

PT Honda Prospect Motor optimistis pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mendongkrak penjualan di Jawa Timur dan daerah sekitarnya.
Nurudin Abdullah | 19 September 2017 20:27 WIB
Model berfoto dengan mobil Honda Civic Type R. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda, optimistis keikutsertaannya dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 dapat mendongkrak penjualan di Jawa Timur dan daerah sekitarnya.

Penjualan Honda di wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara selama periode Januari-Agustus 2017 mencapai 14.786 unit, meningkat 3,63% dari periode yang sama tahun lalu 14.268 unit.

Booth Honda di arena GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, pada 20-24 September 2017 selain menampilkan produk lineup juga menawarkan triple bonus dengan total hadiah mencapai Rp2 miliar.

Presdir Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, mengatakan komitmen Honda untuk selalu hadir di ajang pameran tersebut dengan menampilkan berbagai produk terbaru seperti Honda Civic Type R.

“Secara total, Honda menampilkan sembilan mobil yang meliputi peluncuran dari mobil SportHonda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya, serta New Honda Brio RS CVT Special Edition dan New Honda HR-V tipe 1.5L E CVTm,” katanya pada Selasa (19/9/2017).

Menurutnya, model-model baru lainnya yang dihadirkan di pameran itu adalah Honda Brio RS, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda Civic Turbo dan Honda Civic Hatchback Turbo.

Sementar itu Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berperan penting untuk menyegarkan pasar otomotif pada semester kedua ini.

“Melalui peluncuran berbagai produk baru dan Special Edition, Honda ingin terus memberi pilihan-pilihan baru yang dapat menjawab kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Tag : honda
Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top