Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indomobil Buka Bengkel Body & Paint di Bekasi

Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings, Inc. membuka bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Bekasi.
Ilustrasi/jibi
Ilustrasi/jibi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings, Inc. membuka bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Bekasi.

Dengan visi untuk menjadi perusahaan terbaik dalam industri perbaikan mobil dengan Teknologi Jepang, PT Indomobil Sompo Japan memiliki misi untuk memberikan layanan dan perbaikan berkualitas tertinggi kepada konsumen, transfer teknologi dan pengembangan sumber daya manusia dari Jepang, serta memperkenalkan teknologi terbaru bagi industri otomotif Tanah Air.

"Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body dan paint Autoglad di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekadar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami," kata Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan, Sabtu (5/8/2017).

Menurutnya, sebagai salah satu distributor mobil terbesar di Indonesia, Indomobil Group telah memutuskan untuk memperkenalkan merek baru Autoglad untuk jaringan bengkel bodi dan cat. Autoglad bertujuan memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar dan sesuai standar pabrikan (merek mobil) sehingga pada akhirnya akan menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna.

Sementara Sompo Holdings – salah satu group asuransi terbesar di Jepang – memutuskan untuk turut serta dalam kelahiran merek ini dengan tujuan untuk berkontribusi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen Indomobil dan Sompo di Indonesia.

Sompo akan memperkenalkan Teknologi Jepang terbaru melalui AUTOGLAD dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan ini.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya.

Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang merupakan keunggulan Autoglad.

"Kami memiliki tujuan untuk memuaskan konsumen kami. Kami memberikan layanan perbaikan berkualitas tinggi dan hospitality terbaik bagi konsumen yang datang ke bengkel kami," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper