Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA FAIR 2017: Pikat Pengunjung, Suzuki Tampilkan Motor Modifikasi

Modifikasi yang diberi nama Suzuki GSX-R 150 Sarp Cobra Series ini menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen yang akan membuat tampilan berbeda.
Suzuki Motors/Reuters-Issei Kato
Suzuki Motors/Reuters-Issei Kato

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya mendorong penjualan Suzuki GSX-R 150 dengan menawarkan ragam aksesori motor tersebut. Modifikasi yang diberi nama Suzuki GSX-R 150 Sarp Cobra Series ini menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen yang akan membuat tampilan berbeda.

Motor sport andalan SIS yang telah dimodifikazi itu tamp di Jakarta Fair 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran selama 39 hari yang digelar juga ada dua unit modifikasi Suzuki GSX-R 150 dengan tema Neo Cafe Racer dan Street Fighter.

"Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung," kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS, Selasa (13/6/2017).

GSX-R 150 Neo Cafe Racer sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show 2017 dan diklaim perusahaan cukup banyak mendapat apresiasi dari pengunjung.

Sementara itu modifikasi Street Fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru. Menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan pemangkasan rangka bagian belakang.

Diler Suzuki Bandung (Indosarana) juga tak ingin ketinggalan meramaikan Jakarta Fair 2017 dengan menghadirkan SuzukiI GSX-R150 yang tampilan livery-nya modern dan kombinasi warna khusus didominasi perpaduan hitam dan oranye. Pengunjung yang tertarik dan berminat meminangnya pun dapat diakomodir oleh diler Suzuki Bandung, sehingga diharapkan menjadi daya tarik

Bagi pemilik Suzuki Address yang ingin mempersegar tampilan atau ingin terlihat lebih berbeda, ditampilkan pula modifikasi Suzuki Address berwarna kombinasi biru-hitam-silver. Sebanyak enam aksesori resmi dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) terpasang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper