Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Dress-up Challenge Digelar Maret-November 2017

PT Astra Daihatsu Motor bekerjasama dengan PT Astra International-Daihatsu Sales Operation,kembali menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge periode Maret-November 2017.
Daihatsu/Bisnis-Nurudin Abdullah
Daihatsu/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor bekerjasama dengan PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, kembali menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge periode Maret-November 2017.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, mengatakan Daihatsu Dress-up Challenge merupakan ajang kompetisi modifikasi, yang terbuka untuk seluruh model mobil Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Berbeda dengan event sebelumnya, Sirion Dress-up Challenge, yang hanya diikuti pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil Daihatsu yang lain,” katanya, Senin (20/3/2017).

Menurutnya, setelah sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge sejak 2013, pada tahun ini diselenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge di 20 kota di Indonesia, yang dimulai pada bulan ini hingga November 2017.

Adapun kota yang dimaksud ialah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Dia menjelaskan pihaknya menargetkan peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2017mencapai total 300 peserta dari 20 kota, yang penyelenggaraan perdananya telah dilaskanan di Tunjungan Plaza, Surabaya pada 18-19 Maret 2017.

Selanjutnya, grand final Daihatsu Dress-up Challenge rencana digelar di halaman Ecovention Ancol, Jakarta pada 25-26 November 2017 dengan menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang terbaik dari 20 kota itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper