Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NAIAS 2017: All New Honda Odyssey Versi Amerika Diluncurkan

Pameran otomotif berskala internasional North American International Auto Show (NAIAS) 2017 resmi dibuka pada Selasa, 10 Januari dan dijadwalkan berlangsung hingga 22 Januari mendatang di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Michigan 48226, Amerika Serikat.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran otomotif berskala internasional North American International Auto Show (NAIAS) 2017 resmi dibuka pada Selasa, 10 Januari dan dijadwalkan berlangsung hingga 22 Januari mendatang di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Michigan 48226, Amerika Serikat.

Pabrikan otomotif dunia asal Jepang, Honda Motor Company Ltd, memanfaatkan ajang ini untuk peluncuran perdana di dunia All New Honda Odyssey versi Amerika. Pada akhir 2016, American Honda Motor Co., Inc. mendapat penghargaan 2017 Truck of The Year untuk model All New Honda Ridgeline dari NAIAS.

President dan CEO Honda Motor Co., Ltd, Takahiro Hachigo mengatakan pada akhir tahun 2016, Honda menandai produksi kumulatif globalnya yakni 100 juta unit sejak tahun 1963. Lebih dari 65% mobil Honda di dunia terjual di Amerika Serikat.

"Pada tahun 2017 ini juga menandai 40 tahun produksi pertama Honda di kawasan Amerika. Hingga saat ini Honda mempunyai 12 pabrik di kawasan Amerika," katanya, Rabu (11/1/2017).

Di ajang NAIAS 2017, Honda meluncuran model All New Honda Odyssey dengan tampilan penuh, mesin, transmisi serta berbagai teknologi baru. All New Honda Odyssey tampil dengan mesin Honda i-VTEC 3.5 liter V6 dengan transmisi 10 percepatan yang merupakan pertama di kelas minivan. Model ini menampilkan fitur baru berupa New Magic Slide™ Seats pada bangku baris keduanya, berupa easy access mode, super mode, wide mode serta buddy mode.

Fitur baru lainnya yang terdapat pada All New Honda Odyssey adalah new display audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay™ dan Android Auto™, dapat terkoneksi dengan 4G LTE serta Wi-Fi. Kemudian fitur baru lainnya adalah cabin watch, cabin talk, cabin control connected rear entertainment system serta social play list.

Honda juga menampilkan model-model andalan lainnya seperti All New Honda Civic, All New Honda CR-V, Honda HR-V, All New Honda Pilot, All New Honda Fit, New Honda Accord, All New Odyssey, Honda Crosstour, serta All New Honda Clarity Fuel Cell.

Sementara untuk line up dari merk premium Honda-ACURA, menampilkan Acura ILX, Acura TLX, Acura RLX, Acura RDX, Acura MDX, serta Acura NSX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Sumber : world.honda.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper