Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Siap Luncurkan All New Odyssey Pekan Depan

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, akan meluncurkan kendaraan premium All New Honda Odyssey dalam satu rangkaian acara yang digelar di Jakarta dan Bandung pada pekan depan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, akan meluncurkan kendaraan premium All New Honda Odyssey dalam satu rangkaian acara yang digelar di Jakarta dan Bandung pada pekan depan.

Peluncuran kendaraan multi purpose vehicle All New Honda Odyssey yang berlangsung pada 8-9 Januari 2014 itu antara lain ditandai dengan kegiatan media test drive yang diikuti para jurnalis nasional.

Manajemen Honda Prospect Motor dalam surat undangan yang diterima Bisnis, Selasa (31/12/2013) menjelaskan para jurnalis diberikan kesempatan merasakan sendiri All New Honda Odyssey, baik sebagai pengendara maupun penumpang.

All New Honda Odyssey diklaim sebagai kendaraan revolusioner dengan kemewahan dan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya untuk pengemudi maupun penumpang, yang cocok bagi para profesional.

Kendaraan premium tersebut bukan sekedar mengalami perubahan tapilan interior dan eksterior dari edisi pendahulunya, tetapi juga pada platform, system penggerak atau power train, dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Selain itu, All New Honda Odyssey dibekali mesin 2.4 L DOHC i-VTEC, injeksi yang langsung berpenggerak roda depan, serta variang penggerak empat roda atau 4 wheel drive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper