Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New V-Ixion Special Edition Diluncurkan, Ini Bedanya

Untuk memperkuat pasar sepeda motor segmen sport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan New V-Ixion Advance Special Edition
V-Ixion./.Istimewa
V-Ixion./.Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— Untuk memperkuat pasar sepeda motor segmen sport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan New V-Ixion Advance Special Edition.

Produk andalan Yamaha di kelas sport naked bike itu tampil  dengan enam aksesoris baru yaitu fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, dan muffler cover.

Yamaha Indonesia mengklaim, selain membuat tampilan lebih sporty, aksesoris anyar pada New V-Ixion Advance Special Edition memiliki fungsi dan manfaat tersendiri.

Fuel tank pad dihadirkan agar terhindar dari goresan pada tangka. USB charger untuk mendukung mobilitas yang selalu terkait telepon selular dan gadget lainnya. Visor rainbow screen lebih menampilkan kesan sporty dengan warna bunglon yang terlihat berbeda dari angle berlainan dan menjadi ciri khas New V-Ixion Advance Special Edition ini.

Middle cowl membuat tampilan lebih aerodinamis dan gagah. Engine guard dapat meningkatkan perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan serta muffler cover membuat tampilan lebih keren,

”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Kreatifitas dari Yamaha ini kami harapkan akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, dalam siaran persnya, Senin (19/12/2016).  

New V-Ixion Advance Spesial Edition ini dibanderol Rp26,28 juta on the road Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper