Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Nissan Trade In & Test Targetkan Penjualan 60 Unit Mobil

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menyelenggarakan Nissan Trade In & Test pada Sabtu (22/10/2016). Adapun, NMI menargetkan penjualan 60 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK).
/nissan
/nissan

Bisnis.com, MEDAN - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menyelenggarakan Nissan Trade In & Test pada Sabtu (22/10/2016). Adapun, NMI menargetkan penjualan 60 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK).

Branch Manager Nissan Gatot Subroto Ariston menuturkan program ini memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama merk apapun dengan mobil baru Nissan.

“Semua merk bisa ditukar tambah, baik dari Jepang, Korea, dengan catatan masih dalam kondisi baik. Program ini sudah kami lakukan di Jakarta dan Surabaya dan sejauh ini cukup efektif untuk mendongkrak penjualan,” papar Ariston, Kamis (20/10/2016).

Lebih lanjut, dia memerinci, program ini diikuti oleh tiga cabang diler Nissan di Medan yakni Gatot Subroto, Amir Hamzah, dan Amplas. “Walaupun cuma 1 hari, kami optimistis target tercapai. Kami sudah mengundang 210 konsumen yang potensial, dan sudah ada yang mendaftar,” tambahnya.

Branch Manager Nissan Amir Hamzah Johannes tak menampik, saat ini penjualan mobil di Medan juga masih melambat. Penjualan total dari ketiga cabang mencapai 72 unit pada September 2016. Adapun, jumlah ini masih tumbuh 18% dari Agustus 2016. Pada 2015, per bulan penjualannya bisa mencapai lebih dari 100 unit.

“Kami optimistis masih tumbuh, walaupun harus realistis. Selama 3 bulan ke depan kami yakin penjualan bisa mencapai 180 unit. Per bulan harus 20 unit per cabang,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper