Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOP BRAND AWARD 2016: Motor Honda Paling Dipercaya Masyarakat

Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling terpercaya di Tanah Air seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2016.
New Honda Vario eSP./JIBI
New Honda Vario eSP./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA- Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling terpercaya di Tanah Air seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2016.

Penghargaan yang berhasil dipertahankan PT Astra Honda Motor (AHM) selama 8 tahun berturut-turut itu mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda di Tanah Air.

A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis AHM, mengatakan penghargaan itu mencerminkan hasil penerimaan masyarakat terhadap upaya serius perusahaan dalam mempersembahkan sepeda motor dan suku cadang yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Untuk itu kami akan selalu memberikan produk serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (3/2/2016).

Menurutnya, berdasarkan survei yang dilakukan secara nasional oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, AHM tercatat menggondol 5 penghargaan Top Brand pada beberapa kategori.

Adapun sepeda motor skutik Honda BeAT dan Honda Vario menjadi pilihan utama pada kategori motor skutik serta untuk kategori sepeda motor bebek, Top Brand dinobatkan untuk Honda Supra dan Absolute Honda Revo.

Selain sepeda motor, lanjutnya, kepercayaan tingi masyarakat juga ditujukan pada suku cadang Honda atau Honda Genuine Parts yang juga meraih penghargaan Top Brand yang diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta, pada Selasa (2/2/2016).

Penghargaan Top Brand itu diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia dengan metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper