Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ulasan All New Fortuner Semakin Meyakinkan Konsumen

Pemberitaan media cetak dan elektronik mengenai ketangguhan, keamanan dan kenyamanan All New Fortuner disel 4X2 dari hasil test drive diklaim semakin meyakinkan konsumen yang telah mesan.
All New Fortuner VRZ./Nurudin Abdullah-Bisnis
All New Fortuner VRZ./Nurudin Abdullah-Bisnis

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Pemberitaan media cetak dan elektronik mengenai ketangguhan, keamanan dan kenyamanan All New Fortuner disel 4X2 dari hasil test drive diklaim semakin meyakinkan konsumen yang telah mesan.

Konsumen yang langsung jatuh hati terhadap kendaraan sport utility vehicle (SUV) generasi terbaru dari Toyota Fortuner itu sejak pertama diluncurkan pada 22 Januari 2016  tercatat lebih dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota, mengatakan konsumen semakin yakin setelah membaca ulasan secara obyektif para jurnalis peserta test drive All New Fortuner VRZ.

“Beberapa rekan jusnalis kepada saya mengatakan naik All New Fortuner VRZ tidak seperti naik mobil disel dengan bahan bakar solar, karena kehalusan suara mesin dan getarannya yang lembut,” katanya, Sabtu (30/1/2016).

Sebanyak 35 wartawan dari berbagai media nasional mengikuti test drive 6 unit All New Fortuner dan 3 unit Fortuner generasi sebelumnya dengan rute Semarang-Bawen-Kopeng-Puncak Ketep (Ketep Pass) Magelang-Yogyakarta-Gunung Merapi.

Rouli Sijabat, Public Relation Manager Toyota Astra Motor, mengatakan test drive bertema leading the world with style and confidence All New Fortuner disel 4X2 itu melintasi jalan dalam kota dan jalan tol di Semarang hingga Yogyakarta.

“Peserta test drive berkesempatan mengeksplorasi seluruh fitur dan teknologi yang terkemuka di kelas kendaraan high SUV, terutama merasakan All New Fortuner VRZ serasa tidak naik mobil disel,” ujarnya.

Demikian juga saat melaju ke arah Ketep Pass Magelang dan Yogyakarta, peserta menjajalnya di medan jalan berkontur berbatu dengan tanjakan dan turunan yang ekstrim serta tikungan tajam di lereng Gunung Merapi.

Medan ekstrim berbatu diterobos secara meyakinkan dengan tetap memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya, yaitu di taman nasional Gunung Merapi meliputi museum sisa hartaku, batu Alien, bunker dan Kalikuning.

Ketangguhan All New Fortuner 4X2 dalam menapaki jalan di pegunungan dan kubangan kali tidak mau kalah dengan banyak mobil Jeep 4X4 yang seliweran melayani wisata offroad di jalur lava dingin bekas letusan Gunung Merapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper