Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Vario eSP Diluncurkan Dengan Harga Rp15,8 juta

Tanpa acara hingar bingar PT Astra Honda Motor, agem pemegang mereka motor Honda, hari ini meluncurkan New Honda Vario eSP berteknologi canggih yang diperkaya beragam fitur terbaik di kelasnya.
New Honda Vario eSP./JIBI
New Honda Vario eSP./JIBI

Bisnis.om, JAKARTA - Tanpa acara hingar bingar, PT Astra Honda Motor, agen pemegang merek motor Honda, Jumat (4/9/2015) meluncurkan New Honda Vario eSP berteknologi canggih yang diperkaya beragam fitur terbaik di kelasnya.

Kehadiran model terbaru New Honda Vario eSP tersebut menjadi puncak pengaplikasian teknologi Enhanced Smart Power (eSP) pada seluruh varian Honda Vario series dengan kapasitas mesin dari 110-150 cc.

Motor New Honda Vario eSP yang mulai mengaspal itu dibekali mesin baru 110cc air-cooled sehingga gesekan dan menghasilkan sistem pembakaran yang efisien itu dibandrol on the road tipe CBS seharga Rp15,8 juta dan Rp16,6 juta tipe CBS-ISS.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya, mengatakan Honda Vario sejak dirilis pada Agustus 2006 mendapat sambutan yang luar biasa hingga terjual mencapai lebih dari 7,3 juta unit.

“New Honda Vario eSP mengusung konsep stripe terbaru yang lebih elegan dan trendi sesuai perkembangan tren generasi muda saat ini,” katanya, Jumat (4/9/2015).

Menurutnya, guna menunjang kenyamanan berkendara, New Honda Vario eSP memiliki ukuran bodi yang cocok, Fit Size Commuter, untuk dikendarai sehari-hari telah dilengkapi teknologi Combi Brake System (CBS).

Perangkat tersebut, lanjutnya dapat membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal, standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun,

Selanjutnya, brake lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper