Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Besok Honda Luncurkan All New Honda S660

Honda Motor Co., Ltd, industri otomotif global merek Honda, siap memasarkan kendaraan open top sports type mini vehicle All New Honda S660 di Jepang mulai besok, Kamis, 2 April 2015.

Bisnis.com, JAKARTA-Honda Motor Co., Ltd, industri otomotif global merek Honda, siap memasarkan kendaraan open top sports type mini vehicle All New Honda S660 di Jepang mulai besok, Kamis, 2 April 2015.

Kendaraan terbaru dari Honda itu diperkenalkan kepada publik untuk yang pertama kalinya dalam ajang pameran akbar otomotif Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept.

Mobil All New Honda S660 menggunakan mesin terbaru berkapasitas 660 cc  3 silinder DOHC yang dilengkapi dengan perangkat turbo itu tersedia dalam 2 pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan.

Serta transmisi CVT dengan 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan paddle shift di balik kemudi.

Manajemen Honda Motor Co., Ltd dalam situs resminya, Rabu (1/4/2015) menjelaskan kendaraan dengan Heart Beat Sport mengedepankan kenyamanan dalam berkendara sehingga pengemudi dapat merasakan denyut pada jantung saat mengendarainya.

Kendaraan All New Honda S660 tersebut mengadopsi konfigurasi mid-ship enginerear wheel drive untuk menghasilkan low center gravity ketika berkendara. 

Demikian juga weight balance untuk model ini dioptimalkan menjadi 45-55 guna memberikan pengalaman berkendara yang menakjubkan ketika melakukan cornering.

Kendaraan model terbaru All New Honda S660 itu menampilkan open top body yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan pengemudi serta memberikan pengalaman berkendara yang menarik.

Adapun fitur eksteriornya mencakup projector HID headlight, LED rear stop lamp, LED high mount stop lamp, front & rear sports bumper, exhaust chrome pipe finisher, sporty alloy wheel dan smart entry system.

Sedangkan fitur interiornya antara lain One push ignition system, steering switch audio, cruise control, paddle shift untuk tipe CVT, automatic air conditioning, serta sports pedal untuk tipe MT dan CVT.

Sementara itu fitur keselamatan All New Honda S660 meliputi Dual front SRS airbags, i-side SRS airbags, vehicle stability sssist (VSA), hill start assist (HSA), emergency stop signal (ESS), dan city-brake active system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper