Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus dan Mazda Sabet Gelar Tertinggi Consumer Reports

Lexus yang mewakili merek produsen Toyota Motor akhirnya kembali meraih tempat teratas dalam penghargaan konsumen selama 3 tahun berturut-turut atas penelitian yang dilakukan majalah paling berpengaruh di Amerika Serikat, Consumer Reports.
Lexus. /bisnis.com
Lexus. /bisnis.com

Bisnis.com, DETROIT- Lexus yang mewakili merek produsen Toyota Motor akhirnya kembali meraih tempat teratas dalam penghargaan konsumen selama 3 tahun berturut-turut atas penelitian yang dilakukan majalah paling berpengaruh di Amerika Serikat, Consumer Reports.

Sebagaimana dikutip dari Reuters, Rabu (25/2/2015), Consumer Reports menyajikan  hasil penelitian dan survei yang menempatkan empat merek asal Jepang berada di peringkat lima teratas. Mazda menempati peringkat kedua, tempat ketiga mobil merek Toyota, kemudian dibuntuti Volkswagen Audi dari Jerman, dan Fuji Heavy Subaru.

Laporan inipun menampilkan untuk kali pertama merek asal Amerika Serikat menempati peringkat sepuluh teratas, yakni General Motor Buick pada tempat ketujuh di bawah VW Porsche.

Sementara itu peringkat ke-8 hingga ke-10 ditempati berurutan Honda Motor, Kia Motor, serta BMW. Buick Regal menyabet gelar model terbaik sedan sport, mengalahkan penyandang predikat tahun sebelumnya yaitu BMW 328i.

“Saat ini, banyak model domestik dapat menandingi model mobil impor yang terbaik,” ujar Jake Fisher, Director of Automotive Testing Consumer Reports.

Peringkat paling jatuh pada penelitian ini adalah Mercedes Benz, yang melorot ke peringkat 21, kali pertama sepanjang 10 tahun terakhir. Consumer Reports menyampaikan beberapa model, termasuk CLA, dianggap tidak meyakinkan bagi konsumen. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper