Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garansindo Luncurkan 100 Unit Fiat 500 Art Edition Bersertifikat

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodege dan Fiat, meluncurkan city car premium Fiat 500 Art Edition, hasil kolaborasi dengan kelompok artis graffiti lokal Bandung.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler,  Jeep, Dodege dan Fiat, meluncurkan city car premium Fiat 500 Art Edtion, hasil kolaborasi dengan kelompok artis graffiti lokal Bandung.

Satya Saptaputra, Chief Operating Officer Garansindo Inter Global, mengatakan Fiat 500 Art Edition merupakan edisi khusus dan tersedia pada seluruh varian Fiat 500, yaitu Fiat 500 Pop, Lounge, Sport dan Cabriolet.

“Fiat 500 Art Edition bertujuan untuk mengangkat Fiat 500 sebagai mobil yang mengedepankan lifestyle,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (30/1/2015).

Menurut dia brand Fiat dengan produknya Fiat 500 memiliki desain retro-classic yang unik serta mengedepankan lifestyle atau gaya hidup dan memberikan sentuhan personal melalui beragam pilihan kombinasi warna, varian dan aksesoris.

Kendaraan tersebut, lanjutnya, dirancang untuk memenuhi individu berjiwa muda dengan kepribadian yang dinamis dan mengutamakan lifestyle, dengan detail dan fitur yang meningkatkan keindahan desain mobil tersebut.

Mobil Fiat 500 Art Edition itu bisa dilihat di Lawangwangi Creative Space, Lembang, Bandung Barat, yaitu satu unit Fiat 500 C (Cabriolet) Art Edition dan Fiat 500 Sport yang telah dilabur dengan desain graffiti seluruh body untuk dijadikan showcase.

Dia menjelaskan harga Fiat 500 Art Edition, yaitu Fiat 500 Pop Art Edition dibandrol off the road Rp269 juta, Fiat 500 Sport Art Edition Rp299 juta, Fiat 500 Lounge Art Edition Rp310 juta dan Fiat 500 Lounge Cabriolet Art Edition Rp350 juta.

Fiat 500 Art Edition hadir dalam beragam pilihan warna, yaitu; Funk White, Pasadoble Red, Tropicalia Yellow, New Age Cream, Crossover Black dan Goth Metal Blue dan disertakan dengan desain graffiti yang artistik. “Special Edition” ini sudah tersedia saat ini di jaringan diler Fiat di Indonesia,

Sementara itu Dhani Yahya, Managing Director brand Fiat & Alfa Romeo Garansindo Inter Global, mengatakan edisi Fiat 500 Art Edition akan tersedia sebanyak 100 unit.

“Kendaraan itu akan memiliki sertifikat khusus yang ditandatangani oleh para artis. Setiap unit Fiat 500 Art Edition juga dilengkapi dengan 3 years warranty,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper