Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Raih 7 Auto Bild Award 2014

Honda meraih 7 Auto Bild Award 2014 berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan tim dari majalah Auto Bild Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA-Honda meraih 7 penghargaan dalam Auto Bild Award 2014 berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan tim dari majalah Auto Bild Indonesia.

Penghargaan bergengsi itu disematkan pekan ini pada Honda Mobilio, Honda Brio Satya, Honda Jazz, Honda City, Honda Odyssey, Honda CR-Z, dan Honda Brio Satya.

Honda Brio Satya menerima special award kategori Best Fuel Consumption berdasarkan hasil pengujian efisiensi bahan bakar dari seluruh mobil yang disertakan dalam ajang tahun itu.

Selanjutnya Honda Mobilio meraih penghargaan kategori Best Compact MPV, Honda Odyssey (Best Big MPV), Honda Jazz (Best Compact Hatchback), Honda City (Best Small Sedan), dan Honda CR-Z di kategori Best Hybrid.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan penghargaan dari ajang Auto Bild Award 2014 sangat berarti bagi Honda, selain karena jumlahnya yang banyak, juga ragam modelnya.

“Model yang mendapatkan penghargaan sangat beragam, mulai dari Honda Brio sampai Honda CR-Z. Hal ini menunjukkan komitmen Honda terhadap kualitas yang diterapkan untuk setiap model dari entry level sampai top-of-the-line,” katanya dalam siaran pers, Jumat (5/12/2014).

Menurutnya, pencapaian Honda Brio Satya dan Honda Mobilio meraih penghargaan special Award untuk katergori konsumsi bahan bakar minyak (BBM) terbaik itu momennya sangat tepat, yaitu ketika harga BBM menjadi fokus perhatian konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper